Info Terbaik Hari Ini Menuju 2014

Update Kumpulan Kata-Gambar-Foto-Cerita-Gadget-Fashion-Harga Terbaru-Kata Mutiara Bijak 2014















Gambar Lucu Lebaran Idul Adha 2014

Haloooo.... halooooooo !!!SELAMAT HARI RAYA LEBARAN HAJI 2014 !!! -  Apa kabar para pecinta dunia Animasi dan gambar lucu gokil ? Semoga ada Dalam lindungan Alloh SWT -  Setelah dulu sempat saya bahas mengenai Kata-Kata Lucu SMS , dan kata-kata lucu buat facebook. hari ini saya ulas tentang aneka gambar-gambar lucu keren dan unik .Nah berhubung sebentar lagi kita umat muslim akan merayakan Hari Raya Lebaran Idul Adha tahun 2013 ini, jadi bagaimana donk dengan rencana kurban nya, apakah cukup banyak hewan-hewan, kaya sapi, kambing, kerbau di daerah kalian ? 

Kalo banyak maka do'a kan oleh kalian yaah, smoga sapi dan kambing tersebut bener2 ikhlas dijadikan qurban... he he he...  Dan ngomong ngomong masalah Gambar Kartun Lucu spesial edisi Lebaran idul adha 2014 - 1435 H

Gambar Kata Kata Lucu Idul Adha

Kali ini ada beberapa suguhan dari Admin Tasik Membara Blogs 2014 ini , berupa Animasi Lucu dalam rangkaian Gambar Humor yagn ditata secara apik dan menarik banget, khusus buat Anda yang membutuhkan gambar untuk dp bbm dan kartu ucapan selamat, maupun SMS dan MMS Singkat buat pacar di hari raya nanti.


Silahkan dipilih dan dipilah koleksi foto animasi kartun idul adha dibawah ini :


Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2014



Gambar Lucu Idul Adha - Qurban 2014



Gambar Kartun Lucu Idul Adha 2014

Kata Kata Lucu SMS Idul Adha 2014
Gambar Kata Kata Idul Adha 2014
Gambar Kata Lucu Idul Adha 2014

Gambar Gambar Lucu Idul 2014

Gambar Kartun Lucu Idul Adha 2014

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha


Wah Wah wah !!! Pasti bakalan seru kayanya nih pemirsa, bentar lagi bakal nyate alias bakar bakar daging sapi hmmmm... nyuaaaammmi !!! Idul Adha Tahun 2014 ini walaupun menurut informasi terbaru yang di terima team tasik membara blog beberapa hari yang lalu, yang menerima tentang harga daging sapi yang kian meroket tinggi, apa lagi harga untuk satu ekor sapi sekarang katanya di bandrol seharga 10 Juta sampai 14 Juta per ekor.... 

Hmmmm . namun mudah-mudahan saja, kita sebagai umat muslim yang memiliki Rizki lebih ,tidak menilai dari segi harga-harga tersebut, namun yang lebih penting adalah nilai dari sebuah makna Qurban pada hari raya idul adha ini. Sekian saja ulasan singkat dan padat  saya hari ini.

Harga BlackBerry Q10 Bulan Oktober 2014

Harga HP Baru 2014 - Harga BlackBerry Q10 berikut ulasan lengkapnya spek dan harga dalam tips seputar Dunia Gadget Terbaru yang akan saya bahas tuntas hari ini.  Dan rupa-rupanya Boss Vendor BlackBerry tak mau kalah sama saingan beratnya yaitu ponsel yang memiliki basis pertahanan canggih kaya Android ataupun iPhone .
Karena seperti telah kita kaetahui dan sama sama rasakan bahwa dunia ponsel saat ini kian dirajai oleh kedua Vendor besar tersebut (BlackBerry VS Android).

Dan malam hari ini saya hanya akan mengulas tentang tipe ponsel BB Q10  tahun 2014 . BlackBerry Series 10 semakin de gemari para petualang dan pemakai Gadget Indonesia. BlackBerry beberapa bulan kebelakang resmi mengeluarkan produk terbarunya ini. Untuk lebih detailnya, silahkan Anda simak saja Informasi Spesifikasi Dan Harga BlackBerry Terbaru  untuk tipe Q10 Terbaru dibawah ini.


Harga HP Terbaru 2014
Gambar BlackBerry Q10

Harga + Spek BB Q10 Bulan Februari 2014


General
Jaringan
GSM
850 / 900 / 1800 / 1900 – all versions
CDMA 800 / 1900 – SQN100-2, SQN100-4
HSDPA 850 / 1900 / 2100 – SQN100-1
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 – SQN100-2, SQN100-3, SQN100-4
HSDPA 850 / 1700 / 1900 / 2100 – SQN100-5
LTE 700 / 850 / 1700 / 1900 – SQN100-1, SQN100-5
LTE 700 / 1700 – SQN100-2
LTE 800 / 900 / 1800 / 2600 – SQN100-3
LTE 1900 – SQN100-4

Layar


Tipe
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors



720 x 720 pixels, 3.1 inches (~328 ppi pixel density)

Dimensi
Ukuran
119.6 x 66.8 x 10.4 mm
Berat
139 g
Memori
Internal
16 GB storage, 2 GB RAM
External
microSD, up to 64 GB
Kamera
Primer
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder
2 MP, 720p
Data
GPRS
Ya
EDGE
Ya
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
v4.0 with A2DP
USB
microUSB v2.0
Fitur

OS

BlackBerry 10 OS
CPU
Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9
Messaging
SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6
Browser
HTML5
GPS
A-GPS support
Java
MIDP 2.1
Fitur
Lain


  SNS integration
- HDMI port
- BlackBerry maps
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer
- MP3/WMA/WAV/eAAC+/FlAC player
- DivX/XviD/MP4/WMV/H.263/H.264 player
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Li-Ion 2100 mAh battery
Standby
-
Talk
Time
Up to 10 h

Harga Baru Dan Second :

Harga Baru      :  Rp. 5,850,000.00
Harga Second : Rp.4,950,000.00
Harga BlackBerry Terbaru 2014
BlackBerry Q10 Terbaru

Itulah Patokan Harga Resmi Blackberry Terbaru 2014 di Indonesia, Harga tersebut dapat berubah dari waktu ke waktu. Dan bisa saja Harga Di Berbagai Daerah di Indonesia juga berbeda. Jadi silahkan Anda cek harga BlackBerry terbaru di toko-toko dan Agen resmi BlackBerry terdekat, supaya lebih meyakinkan dan membandingkannya dengan harga diatas.

Itulah uraian singkat dan padat tentang Reviews Spesifikasi Harga BlackBerry Q10 Terbaru tahun 2014 berikut Harga dan Spesifikasinya ,semoga dapat membantu para pacinta dan pemakai Gadget . 

Update Terbaru tentang Ulasan serupa dari Kabar Gadget lainnya :


Sms Kata-Kata Cinta Paling Romantis

Kumpulan Kata SMS Cinta Romantis dan mesra sepanjang masa adalah bukti dari Rhytme dan bait-bait sempurna untuk dikirimkan via SMS dan BBM atau BlackBerry Messenger dijaman sekaran ini, kenapa saya bilang sempurna banget? SMS berupa Kata-Kata yang disadur dari ungkapan perasaan hati yang terdalam akan sempurna juga masuk dalm raga dan jiwa sang Pacar Tersayang kalian, Bahkan saya berani menjamin keampuhan SMS Cinta Sejati dan Romantis ini lebih tajam dan akurat dibanding Kedahsyatan Kata Kata Mutiara ataupun bait dalam Puisi Cinta.

Kumpulan Kata SMS Cinta Romantis
SMS Cinta Romantis

SMS atau Short Messages Service telah menjadi bagian dalam genggaman tangan Anda dan orang tercinta, kapanpun , dimanapun kalian berada SMS akan senantiasa menjadi pelengkap dan penyatu dua hati yang terpisahkan jarak dan waktu. Karena Cinta Sejati tak pernah mengenal jarak dan waktu, maka dari Anjuran Team dan Crew Tasik Membara, bawalah HP kemanapun kalian berada, agar suatu saat kelak dibutuhkan, SMS lah yang kan memanggil hati sanubari sang kekasih yang tengah rindu akan kebersamaan cinta romantisme.

Dan untuk lebih mempersingkat waktu langsung saja saya persembahkan beberapa koleksi dari SMS Kata-Kata Cinta Bernada Romantis ,mesra dan berbahasa Inggris terbaru untuk pacar tersayang. SELAMAT MENIKMATI.

Kumpulan Kata SMS Cinta Sejati paling Romantis
SMS Cinta

SMS Kata Cinta Paling Romantis Sepanjang Masa

“Km pernah mengajarkan yang terbaik dlm hidupku dan aku merasa mnjadi lebih baik, Kita saling menghargai,menjaga,setia dan saling mencinta. Apa km pernah berfikir apa jadinya diriku tanpamu?”

Jika hujan bagai KESULITAN matahari bagai KEBAHAGIAAN, 
maka kita membutuhkan keduanya untk bisa melihat PELANGI.

Bunga adalah caramu tersenyum…
Sinar mentari tidak lain adalah pelukan hangat…
Bintang hanyalah gambaran caramu menjagaku sepanjang malam..
Dan menjadi dirimu adalah cara mu hadir nyata dalam kehidupanku

Sayang, Met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdo'a 
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,,
jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

Sayang..mungkin cintaku bagimu tak lebih dari cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya..tapi aku minta biarlah cayaha itu tetap menyala dihatimu, 
karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam…
Luv U So Much <3

“papa kamu pasti penembak ulung ya?..”
“habisnya tatapan matamu itu tepat banget menusuk jantung hatiku”
“ibu kamu tukang kebun yah?”..
“trus kenapa setiap melihat kamu hatiku jadi berbunga-bunga”

Eh tau ga ? sekarang aku lg buka warung kecil2an nih.yang aku jual cuma hati dan cintaku,banyak sih yang mau beli tp ga aku kasih karna aku cuma mau menjual nya sama kamu dgn cuma2.

Pejamkan matamu,,bersama heningnya malam
petiklah bunga mimpi dengan jemari kelembutan
dan,,tidurlah dgn sejuta impian,
sampai pagi kembali datang menyapamu dgn senyuman
GOOD NIGHT n NICE DREAM yawh!!!!

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. 
Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. 
Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. 
Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. 
Met tidur, sayang....

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

“Raja Valentinus mngorbankan kepalanya demi Rakyatnya,..”
“Romeo mngorbankan nyawanya demi sang JuLiet…”
Tapi aku hanya mngorbankan Rp 350 demi mengucapkan…
“Meth TiduR,.SLeep Tight ya..,”

SMS Cinta Romantis Bahasa Inggris

never say u r happy when u r sad..
never say u r fine when u r not ok..
never say u feel good when u feel bad,..
never say u r alone when i m still alive…{dedicated to my friend}
good luck and best wishes for ever………….

Life ends when you stop dreaming, hope ends when you stop believing and love ends when you stop caring. 
So dream hope and love…Makes Life Beautiful.

Without Love — dayz are
“Sadday,
moanday,
tearsday,
wasteday,
thirstday,
frightday,
shatterday… so be in Luv everyday…

Sometimes My eyes get jealouse of my Heart!!! You Know Why?
Bcoz…..You Always Remain close to my HEART n far from my EYES.

What is a flower without the sun, what is the earth without the sky. 
What am I without you, that is why I tell you , I love you



Adalah kata yang memang benar-benar indah buat pacar paling cantik dan cakep :) pasti bakalan bertambah cantik jika pacar pujaannya membalas dengan nada dan kata kata sama romantis. Pengalaman admin sendiri nih pemirsa, hingga tercipta sebuah pepatah usang : 
"Apalah Arti Pulsa Jika Dibandingkan Dengan Hangatnya Kebersamaan Cinta?" Betul kan, dan kayanya tidak harus merasa kecewa juga seandainya dia tidak membalas SMS Cinta Romantis kalian, Mengertilah dan jangan berburuk sangka dulu, siapa tau dia tidak membalas sms sebab Tidak Punya Pulsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................ wk kw kw wk...

Sekian saja Informasi Terbaru tentang Update Kata-Kata lewat SMS Romantis Cinta kali ini, semoga bisa lebih mempererat ikatan Cinta kalian berdua yang terpisahkan jarak via SMS dan Handphone.
Wassallam ....

Kata Kata Terbaru Lainnya : 

Kata Kata Mutiara Terindah Tentang Cinta Dan Kehidupan

Beberapa Kumpulan Kata Kata Mutiara dan Motivasi Cinta Kehidupan kita di dunia fana ini laksana tetesan embun menyegarkan dedaunan di pagi hari. Hidup adalah dimana kita merasakan, melihat dan mengambil keputusan Bijak pada sebuah wacana. Memang diperlukan keseimbangan dalam melangkah dan mengambil tindakan maupun ucapan, Motivasi dalam Kehidupan pun seakan wajib kita pegang tidak hanya menjadi cermin bagi diri sendiri, namun sekaligus rambu-rambu yang menjadikan kita patuh pada nilai kehidupan.

Tak di pungkiri lagi bahwasanya pedoman Kata-Kata mutiara cinta romantis mampu membawa angin segar dalam hati dan sanubari , selain dalam hal Cinta paling membuat semuanya seakan Indah tak tergambarkan lewat kata-kata. Dan Anda perlu membaca kalimat dari para petuah bijak yang fasih mengukir kata-kata indah lewat alunan Kata Kata Mutiara karya mereka. Ini diperlukan supaya segala sesuatu dalam Kehidupan Anda menjadi lebih bermakna dan berharap Jauh dari bencana hati. Simaklah uraian singkat dari beberapa Kata Kata Motivasi Dalam Kehidupan ini.

Kata Kata Mutiara

" Kata Kata Mutiara Motivasi Perjalanan Cinta Dalam Kehidupan "


Pabila cinta tlah bersemi dan tersemai dalam lubuk hati yang terdalam
Maka kesetiaan itu adalah mahkota dari khilafnya sebuah hati ,
Keindahan tak mungkin dapat terlukiskan lewat kata cinta semata

Namu bila semua itu t'lah tergaris untuk kita berdua lewati Perjalanan Cinta
Aku pun berharap akan dapat kita lewati di saat saat perih dan letih oleh karena Cinta

Engkau adalah bagian hidupku dari masa masa lalu menjadi bagian terindah sepanjang waktu separuh Cintaku
Bersemilah ... Wahai cinta yang tiada akhir hingga diujung waktu ku hempaskan Raga Tak Bernyawa
Bila semua itu yang telah tergariskan dalam Takdir Cinta dari Tuhan
Ku relakan untuk kita lalui dan bukan sebatas kata dalam  mimpi indah belaka



Pemandangan paling indah adalah orang yang berbagi denganmu
Kekasih hati adalah orang yang membawamu jadi yang terbaik. 

Mereka tidaklah sempurna tapi selalu sempurna untukmu.
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati

Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan
Dan Terkadang cinta yang baru akan datang dari kawan lama , atau bahkan Dari lawan kita kemarin.

Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita, Dan bukanlah kekasih yang telah mengatakan Rasa Cinta dan kasih sayangnya kepada kita.

Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua kelak.
Jika saja telah kita sadari betapa besar Kasih & Sayang ornag tua, mungkin takkan pernah sebanding dengan rasa cinta dari sang Kekasih (Orang Lain).

Akan Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta
Ketakutan mencintai dan keraguan untuk dicintai adalah racun utama penebar rasa tak percaya diri.

Aku heran mengapa di dunia ini masih saja ada "Keraguan" akan perasaan cinta.
Karena menurutku ,tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai

Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa dilihat atau disentuh oleh mata dan tangan
Semuanya itu harus dirasakan dengan hati.


Tidak ada rumus yang sempurna dalam kehidupan  ini, 
tetapi yang bisa kita lakukan adalah menyediakan obat bagi setiap tindakan yang salah.

Kita tidak perlu menunggu berhasil untuk melakukan sesuatu, 
sebab kita tidak akan berhasil jika Anda tidak mulai melakukan sesuatu

Ketika Anda melakukan sesuatu dan gagal, maka kegagalan itu bukan saja akan membuahkan kesuksesan, tetapi yang pasti, kegagalan itu lebih berguna ketimbang kita tidak melakukan apapun

Selain bencana dan penyakit, saya yakin 99% dari masalah kehidupan ini disebabkan oleh penghianatan , cinta dan tahta terhadap kesepakatan bersama

Selalu ada alasan untuk TIDAK melakukan apa yang Anda butuhkan, 
tetapi kita memiliki 2 pilihan bijak. 
Pertama, membiarkan apa yang terjadi dan membuat diri Anda jadi korban. 
Kedua, merebut tanggung jawab dengan melakukan sesuatu untuk menggantikan alasan

Keberanian adalah kemampuan Anda menguasai rasa takut, bukan menghilangkan rasa takut.

Banyak orang yang tahu apa yang harus dilakukan, 
Namun hanya sedikit yang bisa mengerjakan apa yang mereka tahu. 
Kita harus melakukan sesuatu dan tidak cukup hanya mengetahuinya dari orang lain.

Ternyata masih belum cukup untuk melakukan yang terbaik, 
sebab ada kalanya kita harus melakukan apa yang dibutuhkan oleh waktu dan keadaan.

Waktu adalah aset yang paling berharga, tetapi sayangnya kita cenderung untuk menghambur-hamburkan, membunuh, dan menghabiskannya, ketimbang menggunakannya sebaik mungkin untuk hal yang bermanfaat.

Itulah para pemirsa yang selalu senantiasa dan setia di Tasik Membara Blogs 2014 ini update terbaru dari beberapa Kumpulan Kata Motivasi Cinta Dan Kehidupan  terbaru hari ini, semoga hidup kita semuanya selalu ada dalam kemakmuran dan kesehatan lahir dan bathin selalu. 


Simak juga update terbaru dan terkini lainnya dari koleksi Kata-Kata Indah tentang :

Kata Kata Mutiara Cinta Romantis

Kumpulan Kata Motivasi Bijak Hari Ini

Kata Mutiara Islami


Kumpulan SMS Ucapan Selamat Tahun Baru

Ucapan Selamat Tahun Baru - Tak terasa waktu semakin bergulir tanpa kita sadari, Tahun Baru 2015 tinggal menghitung jari jemari. Ada suka dan Cita saat kita akan tinggalkan tahun 2013 yang penuh kenang, Cinta , Cita , dan Harapan harapan di tahun 2014 kemarin. ada kesedihan, ada kegembiraan , ada sosok yang mungkin datang ataupun menghilang di tahun 2014 . Ouuugh tak terasa Air Mata Om Vj Schndzziz pun menetes , ketika ingat bahwa tahun 2013 , Si Om juga punya kenangan manis maupun pahit . 

Tahun 2014 seakan menjadi hamparan waktu yang menjadi harapan indah, walau kita sendiri tahu betul mesti tetap berpegang dan yakin akan Takdir dari yang maha kuasa, karena kita tak tahu apa yang akan terjadi esok, lusa maupun hari-hari ke depannya

Dan Berikut ada beberapa kumpulan kata-kata mutiara ucapan selamat tahun baru 2014 , yang dapat anda bagikan pada pacar , kekasih maupun sahabat dan  keluarga kalian . Selain Kalender Tahun 2015 .

UCAPAN SMS KATA NATAL+TAHUN BARU 2015

(ENGLISH VERSION)

Gambar-Gambar Lucu Ucapan Selamat Tahun Baru 2015 Untuk Pacar

Gambar Kata Kata SMS Selamat Tahun Baru 2015

May the good times n treasures of present bcome the golden memories of tomorrow. Wish u lots of love, joy, happiness. 
Happy New Year 2015.
May the peace and love of God fill each day of your life and light your way through the New Year.
Wishing you and your family His Blessing always.
Happy New Year 2015.
I’ve a special New Year gift 4 u: a glass of care, a plate of love, a spoon peace, a fork of trust n a bowl of prayer.
Happy New Year 2015.
Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark.
Be an inspiration & make a big difference in other’s heart!
Happy New Year 2015.
Today is a wonderful opportunity to pray, to care, to love, to smile, to say..
Happy New Year 2015 … God bless you.
Times goes by, every experience in life is a lesson, but love & care will always be the power to exist n survive.
Happy New Year 2014 … God bless you.
1 days counting down to 2015. Before 2014 is over.
Before I start a new beginning. I wanna sorry for everything I’ve done wrong :)
Life has its ups & downs. S’times sun shines, s’times the rain pours.
But don’t forget, it takes both sun & rain to make a RAINBOW. Have a colorful new year.
Happy New Year 2015.
Peace in ur HEART, Health in ur BODY, Wealth in ur LIFE, Joy in ur HOME, May u always be blessed with these priceless treasures.
Happy New Year 2015. GBU
Hope thiz New Year We will have a new vision, new mission, new life, new day that would be better than yesterday..
Happy New Year 2015 all !


Just run catch ur dream, don’t worry about ur future, especillay in 2013 because Jesus is waiting there.
HAPPY NEW YEAR 2015
Tet tret tet… Happy New year.. Say good bye to 2014 n welcome to 2014..
May GOD bless us..
May this year much better than last year n hope that we can always be a good fren..
Happy New Year 2015.
Fren, i’m really sorry if i had mistaken or disappoint u.. May new year peace touch every heart..
Thx 4 being my fren.. God bless y’all always… :-D
tet tret teEeEeEt Happy New Year 2015 :-D have a pleasant new year eve.. GBU
Faith makes all things possible. Hope makes all things work. Love makes all things beautiful.
May you have all three for this new year.
Yesterday, God was with u. Today, u are under His care.
Don’t worry about the Future, He will always be by your side. Happy New Year 2015. GBU
Time to share, time to love, time to forgive, time to joy, time to cheer, time to gather,
it’s time to say Happy New Year 2015.
Simple music can make u sing. Simple hug makes u feel better.
Simple things can make u happy. Hope my simple happy new year wish will make u Smile :)
Diz my new year prayer 4 u :)
Dear DAD, may he walks in the litle of Jesus, Ur Son & may he lives in Ur Spirit, as U love him that deep..”
Happy New YEAR 2015 !! Horeeee !!!!!

KATA-KATA SMS UCAPAN SELAMAT TAHUN BARU 2015 (INDO VERSION)

Kumpulan Kata Kata Ucapan Tahun Baru 2015

JIWA akan sep tnpa TEMAN.
HATI akn mati tnpa IMAN.
HARI ini adlh KENYATAAN,
SEMALAM adlh KENANGAN,
ESOK adlh IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru 2015.
Selamat tahun baru 2015.
Kitalah yang menentukan tahun di dEpAn kita.
Apakah indah atau sangat indah..
Tetap Semangat dan Raihlah Cita dan Cintamu di tahun 2015
Selamat tinggal 2014 dan Selamat datang 2015. 
Mari sambut tahun baru dengan penuh suka cita.
Dengan Kenang dan Bayang di tahun 2014 Kemarin
Yang menjadikan kita lebih kokoh di Tahun 2015
buka hati dapat cinta
buka tangan dapat persahabatan
buka mata dapat pemandangan
buka handphone dapat pesan
buka pesan dapat ucapan
selamat tahun baru 2015
Hidup hanya sebentar
Sebentar senang
Sebentar sedih
Sebentar bokek
Sebentar banyak duit
Sebentar nangis
Sebentar ketawa
Ehmm, sebentar lagi ganti tahun 2015,
Met tahun baru ya
Binatang lompat itu kangguru
Si dada besar  itu julia perez
Saya ucapkan selamat tahun baru
Teriring doa semoga Tahun 2015 makin sukses !!! :)

Demikianlah sedikit untaian Kata-Kata Selamat Tahun Baru 2014 , kami dari segenap team dan redaksi berita terkini dan terbaru di Indonesia melalui Blog Tasik Membara 2014 yang di promotori oleh Vj Schndzziz mengucapkan Selamat Tahun Baru 2015 dan Hari Natal 2014 . Maju Teruss Pantang Mundur !!!


Informasi Tentang Kabar 2015 Lainnya , Seperti :

Mobil Terbaru >> Model Baju-Baju Batik


Foto Foto Lucu Imut Girlband WINXS

Foto Foto Lucu Dan Imut Girlband WINXS yang segitu cantik,menarik plus menurut Om Admin Tasik Membara, mereka sungguh mempunyai aura dan Inner Beauty yang terbilang kuat. Bahkan ,,Di belahan info blogger lain, konon juga beredar selebaran gosip tentang begitu dekatnya mereka dengan Coboy Junior  .Kumpulan ,dari release dan update Tasik Membara Blog  yang mengangkat pokok bahasan mengenai Foto Winxs Girlband yang Lucu dan Imut.

Lucu Dan Imut alias LUMUT (Bahasa Gaul Remaja Masa Kini) disamping bakat dan Talent  dari grup Winxs ini yang juga sudah tidak diragukan lagi di kancah Zona Music Indonesia sebagai Grup pendatang dengan minat dan respon yang begitu cepat mendapat tempat di hati para penggemarnya. Termasuk OM ADMIN , yang juga bisa dibilang nge fans-nge fans gituuuuu deeeh , walau untuk lagunya sendiri ,admin belum sempat mendengarkan dengan seksama......... 

Nah ,,,buat yang belum tau atau penasaran seperti apakah Foto-Foto Lucu Imut Winxs ini , admin Tasik Membara punya oleh-oleh buat kalian yang pengen kenal atau sekedar mengoleksi Foto-Foto Winxs ini.  YUUUUK KITA TONTON sama-sama..dibawah ini.

 KUMPULAN FOTO LUCU & IMUT WINXS TERBARU

FOTO WINXS TERBARU 2014

FOTO FOTO WINXS 2014
FOTO FOTO WINXS
FOTO FOTO WINXS 2014
GIRLBAND WINXS
FOTO FOTO WINXS 2014
4 Sosok Imut Dari Girlband WINXS

FOTO LUCU & IMUT WINXS GIRLBAND
WINXS (Dulu BESSARA)

FOTO LUCU IMUT WINXS GIRLBAND
FOTO LUCU & IMUT WINXS GIRLBAND

foto foto winxs terbaru
FOTO WINXS DAN COBOY JUNIOR DI BANDARA

FOTO WINXS DAN COBOY JUNIOR
FOTO WINXS DAN COBOY JUNIOR

FOTO WINXS DAN COBOY JUNIOR
FOTO WINXS DAN COBOY JUNIOR SAAT SHOW BARENG

Lengkap sudah foto lucu yang di sertai wajah-wajah imut Winxs yang saya persembahkan spesial teruntuk fans dan fanatik nya Girlband WINXS. semoga  Koleksi Gambar dari Foto Lucu Imut Girlband WINXS kali ini bisa membuat hati kalian terobati dari serangan Kangen pada mereka (Winxs).

Segenap Crew dan Team Creatif Tasik Membara Blogs ,mengucapkan selamat bersuka-ria dan Tetap stay tune in  bareng kita disini.


Info Menarik Lainnya :

Harga BlackBerry Terbaru 2014 (Model Z10)

Di BlackBerry z10 terbaru memiliki beberapa kelebihan yang tak kalah canggihnya dengan ponsel Android untuk mengelola semua percakapan, baik email pribadi, email kantor, BBM, update atau notifikasi social media di BlackBerry Hub, sehingga kita bisa selalu mengecek dengan satu swipe saja," Pada fitur BlackBerry Messenger (BBM) pada BlackBery z10 memungkinkan pengguna melakukan banyak hal dengan cepat. Pengguna juga dapat melakukan voice calling dan video chat.

Harga Spesifikasi BlackBerry z10 Terbaru
BlackBerry z10
• Membuka Fitur Secara Bersamaan (MULTI TASKING)

Fitur BlackBerry Flow, sebuah fitur yang memungkinkan pengguna mengaktifkan aplikasi dan fitur lain secara bersamaan dan dapat membantu dalam penyelesaian tugas.
Vivek mencontohkan, pengguna dapat membuka Twitter atau profil LinkedIn, secara bersamaan dapat menekan thumbnail dari gambar yang baru saja diambil untuk diedit dengan cepat, lalu memasang filter gambar, dan membaginya langsung dengan kontak BlackBerry.
"Keyboard dapat beradaptasi dengan kita, ia bisa mendeteksi kata yang akan kita gunakan, dan akan memberikan prediksi kata, sehingga kita bisa mengetik secara cepat dan akurat," tambah Vivek.
Selain itu ada pula teknologi BlackBerry Balance dapat memisahkan dan menjaga fungsi kerja aplikasi dan data dari konten pribadi di perangkat BlackBerry pengguna.
Bagi pengguna yang menginginkan pengambilan foto shoot terbaik secara kelompok dapat menggunakan fitur Time Shift.
Sedangkan fitur Story Maker memungkinkan pengguna membawa koleksi foto maupun video secara bersamaan dengan musik dan efek, sehingga bisa menghasilkan film HD dan dapat dibagikan ke teman.
Untuk mendukung performa pada smartphone, browser BlackBerry 10 didukung HTML5. Sehingga scrolling dan zooming berjalan sangat cepat dan responsif. Bahkan pengguna dapat membuka tab atau layar lebih lebih dari dua, termasuk membuka situs, serta mode pembaca.

• Mudahkan Pekerjaan
Bukan smartphone kalau tidak bisa membantu pekerjaan si pengguna. Pada BlackBerry Remember, pengguna dapat menggabungkan memo, tugas, serta informasi lainnya dalam satu kesempatan.
Sehingga pengguna dapat mengatur informasi yang kita miliki dalam smartphone terkait proyek, ide, mengumpulkan konten website, email, foto, dokumen, dan file lainnya. Bahkan fitur ini dapat diset secara wireless dengan Microsoft Outlook Tasks maupun mengsinkronisasikan Evernote dengan workbooks.

"BlackBerry 10 cukup aman, karena teknologi BlackBerry Safeguard bisa melindungi data, file, dan ponsel kita."

Dan yang terakhir, fitur built in mendukung kinerja Microsoft Exchange ActiveSync, sehingga membuat smartphone pengguna mudah terhubung dan mengaturnya sebagai perangkat ActiveSync perusahaan si pengguna.
Aplikasi ini dilengkapi juga dengan BlackBerry Enterprise Service 10, sama seperti BlackBerry Q 10 ,guna meningkatkan keamanan saat pengguna mengakses email kantor, aplikasi, serta data di belakang firewall yang melindungi fitu-fitur mobile manajeman perusahaan.

Untuk Spesifikasi BB Z10 ,kita cek dibawah ini, lalu bandingkan dengan versi Blackberry lama anda .



Harga BlackBerry z10
BlackBerry z10

  • Spesifikasi Blackberry Z10
  1. Jaringan : Quad Band GSM, HSDPA, LTE.
  2. Dimensi : 130x65.6x9 mm, Berat 137 gr
  3. Layar : Super AMOLED, Capassitive Touchsreen, 16 Juta Warna, 768x1280 piksel, 4.2 Inchi
  4. Kamera :  Belakang 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED Flash, Geo-Tagging, Continues Auto-Focus, Image stabilization, Face detection, video 1080@30fps, Kamera depan 2 MP 720@30fps
  5. Memori : 16 GB Internal, 2 GB RAM, MicroSD up to 64 GB.
  6. Sistem Operasi : OS Blackberry 10, Prossesor Qualcomm MSM8960 Snapdragon, Dual Core 1.5 GHz krait, PowerVR SGX544 GPU
  7. Konektivitas : WiFi 802.11 a/b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, NFC, MicroUSB v2.0 HSDPA, HSUPA, LTE, Ev-Do Rev. A.
  8. Fitur Lain : SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6, HTML5, A-GPS, SNS Integration, Blackberry Maps, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer.
  9. Multimedia : MP3/eAAC+/WMA/FIAC Player dan DivX/XviD/MP4/H.263/H.264/WMV Player.
  10. Baterai : Li-Ion 1800 mAh
  •  HARGA BB Z10 BULAN MARET 2014

Harga BB Z10 Maret 2014  Harga Baru Rp 3.675.000    Harga Bekas Rp 3.100.000

Bagaimana? Tertarikkah anda untuk mencicipi segudang fitur terbaru dari BlackBerry z10 ini? silahkan tentukan model dan kriteria gadget yang sempurna menuru anda dan jangan lupa 1 hal yang wajib di tinjau ulang , yaitu masalah Saku, jangan sampai membeli suatu barang yang terbilang belum tentu dibutuhkan. yaaaahhh kalau hanya sekedar buat nelpon atau sms-an mah beli saja Nokia 3310 jadul ataupun yang sejenisnya......wkwkwkwkwkwkwkw.

Demikianlah ringkasan materi lengkap dari BlackBerry Z10 ,Spesifikasi berikut Harga terbarunya, semoga dapat meningkatkan wawasan Anda di dunia BlackBerry. Trima Kasih dan Wassallam (Team Tasik Membara Blogs 2014). 

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat (Tips Jitu Para Ahli)

Cara Melangsingkan Tubuh - Yang Mudah  dan Cepat berdasarkan riset Para Ahli dan pakar kesehatan terpercaya di Indonesia. Badan adalah bagian vital yang merupakan tempat semua susunan dan organ tubuh berada. Tubuh Manusia pada umumnya jika dilihat dari segi fisik terdapat beberapa jenis ,yaitu Tubuh Gemuk, Tubuh Kurus , Tubuh Langsing (Singset namun Padat seksi dan berisi) wooooowh  mantaap, dan tubuh langsing adalah yang kaum wanita idamkan, namun seberapa cepat proses yang dilalui? Entahlah dalam waktu singkat, 1 minggu , 1 bulan , bahkan 1 tahun lebih pun, bisa saja proses pelangsingan tidak akan terjadi , kecuali Anda tahu Tips dan Solusi cara melangsingkan tubuh anda. hehehe.

Dalam kasus lain saya pernah mengamati salah seorang teman saya yang cantik dan bahenol nerkom (*serapan bahasa sunda) .ia melakukan terapi cara pengasingan badan ,tanpa olahraga, tanpa diet yang aneh-aneh, padahal kondisinya waktu itu tak lama setelah ia melahirkan anak pertama. Namun yang bikin saya berdecak kagum adalah hampir dalam waktu kurang lebih 3 minggu-an , ko saya perhatikan Badannya kembali ramping , hampir sama seperti saat ia baru nikah lagi ... Woooooooowh !!! . 

Lalu setelah saya coba karena saking penasarannya , mau tau apa rahasia dibalik Tips Melangsingkan Tubuh Dengan Cepat yang ia jalani, ternyata saya dapat bisikan bahwa,menurut nya, cukup sederhana saja ,metode nya, ia hanya menjalani tips yang dianjurkan dari dokter kepercayaannya, diantaranya, anjuran untuk menghindari kebiasaan-kebiasaan lama seperti ngemil ,tau sendiri kan? ngemil walaupun secuil so pasti berdampak besar pada kegemukan, selain itu ia juga rajin membaca buku panduan tips cepat langsing, baik secara alami dan tradisional.

Lalu beberapa dari wanita yang merasa tubuhnya Kegemukan yang tidak wajar, (biasanya sih faktor keturunan juga) yang mendominasi, namun kebiasaan yang tidak wajar pun dapat juga menjadi faktor pemicu KEGEMUKAN

Adakah solusi cepat dan alami yang hanya dalam 1 bulan atau bahkan 1 minggu bisa menurunkan berat badan Anda? dan apa sajakah metode dan tips ampuhnya ? Okreyy kita simak gambar berikut ini :

 KEGEMUKAN BADAN 

Cara Melangsingkan Badan Dengan Mudah Cepat

Makanya khusus untuk para wanita dan anak-anak remaja para pembaca setia Tasik Membara Blogs 2014 ini saya anjurkan kalian untuk mencoba Diet secara teratur dengan mengikuti Tips Cara Melangsingkan Tubuh ini , disamping itu pastinya juga ibu-ibu sudah bosan dan kapok membeli obat pelangsing yang saat ini bertebaran di toko-toko (apotek terdekat) namun ternyata eeeh ternyata semua itu tak terbukti khasiatnya , akhirnya gimana coba? Kalau jkejadian ini dialami pasti tambah Gemuk aja kan? bukan malah Langsing dan menarik perhatian orang-orang dan yang pasti bikin MINDER tiap kali bersosial. 

Okree, buaat para sahabat semua Yuk kita simak dan baca-baca Tips Kesehatan paling mudah dalam melangsingkan tubuh secara alami dan cepat ini.


TIPS DASAR BAGI YANG TENGAH MENGKONSUMSI OBAT / JAMU PELANGSING :
  1. Perbanyak minum air putih
  2. Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll
  3. Ibu hamil dan menyusui DILARANG mengkonsumsi Slimming Capsule
  4. Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan di konsultasikan terlebih dahulu cara aman menurunkan berat badan
  5. Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing.

Cara Melangsingkan Tubuh Yang Mudah Dan Praktis
Tubuh Ideal Menjadi Dambaan Tiap Wanita

 TIPS DASAR BAGI YANG BELUM PERNAH COBA MENGKONSUMSI OBAT / JAMU PELANGSING

KURANGI PORSI MAKAN PLUS BERPINDAH KE MAKANAN YANG SEHAT

Mengurangi porsi makan dapat membantu menurunkan berat badan. Mengurangi porsi makan tidak harus menyisihkan setengah porsi dari porsi makan biasanya, tetapi bisa dengan cara sedikit demi sedikit.

DIANJURKAN MAKANLAH DENGAN PORSI KECIL (WALAU UDAH KENYANG)

Menjalani program diet agar tubuh langsing bukan berarti menyiksa diri dengan sedikit makan. Makan dalam porsi kecil 5 kali dalam sehari mampu membantu menurunkan berat badan dan metabolisme tubuh. Makan dengan porsi kecil dapat membuat perut tidak merasa lapar dan dapat terhindar dari makan dalam porsi berlebih dan dapat mengecilkan perut.

KONSUMSI BUAH-BUAHAN DAN SAYURAN SEGAR

Mengonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran adalah kegiatan yang baik untuk melangsingkan tubuh. Mengonsumsi buah dan sayur juga dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan serat, karena kedua jenis makanan ini mengandung serat yang dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, buah-buahan dan sayur-sayuran memiliki kandungan vitamin yang diperlukan oleh tubuh. Dengan begitu, selain melangsingkan tubuh, mengonsumsi buah - termasuk jus buah - dan sayur juga dapat memberikan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh

USAHAKAN MINUM DULU SEBELUM MAKAN

Minum air sebelum makan dapat membuat perut terisi. Hal ini dapat membantu mengurangi porsi makan. Selain itu, minum air juga dapat meningkatkan proses metabolisme dalam tubuh.

HINDARI MAKANAN BERLEMAK (TERUTAMA GORENGAN KAYA TAHU ISI & BALA-BALA)

Mengonsumsi makanan yang diolah dengan cara digoreng  dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh. Goreng-gorengan dimasak dengan minyak panas yang dapat meningkatkan kandungan lemak. Bagi yang suka makan ayam goreng, bisa beralih untuk menyantap ayam panggang. Makan makanan yang diolah dengan cara dipepes, direbus, dipanggang atau dikukus lebih baik untuk orang yang menjalankan program diet daripada makanan yang diolah dengan cara digoreng.

PERBANYAK MENGKONSUMSI NASI MERAH

Nasi merah mengandung karbohidrat kompleks yang lebih lama dicerna oleh tubuh bila dibandingkan dengan nasi putih. Dengan begitu, perut bisa lebih lama merasakan kenyang. Dengan lamanya proses pencernaan, tubuh akan menggunakan lebih banyak energi sehingga dapat mengurangi lebih banyak kalori.

KURANGI MAKANAN BERSIFAT CEPAT SAJI

Makanan cepat saji terutama junk food mengandung banyak kalori yang asalnya kebanyakan dari lemak. Makanan cepat saji harus dihindari bagi orang yang menjalani program diet.

Cara Melangsingkan Tubuh (Tips Jitu Para Ahli) - Tips Cara Melangsingkan Tubuh atau (Badan) ini sedapat mungkin Anda terapkan dalam keseharian , rutinlah dan tetap berusaha , bersabar juga berdo'a kepada Tuhan adalah yang terpenting dari semua usaha di dunia ini. Bagaimana pun Caranya Melangsingkan Tubuh , dari mana pun Anda mendapat saran dan Tips Terpercaya tentang ini , tak ada salahnya untuk Anda coba dan rasakan khasiat dan hasil finish nya, Jika dirasa memang ada kelebihannya , maka bersyukurlah.


  • Tips Kesehatan Terbaru Lainnya :  

Cara Mudah Cepat Hamil Dan Punya Anak