Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Mario Teguh Hari ini

Kumpulan Kata Kata Bijak Cinta Mario Teguh yang romantis dapat di tuangkan dalam kehidupan cinta dan asmara , membaca lebih cermat akan "Kata-Kata Mutiara" beliau memang sangat menggugah rasa ke ingin tahuan Anda akan arti Cinta sesungguhnya. Kata Bijak Bapak Mario Teguh sangatlah bermakna dalam sekali. Romantis, Pesimis namun kadang berbau Mistis. Untuk lebih mengenal karakter dari Kata-Kata Mario Teguh, simaklah cuplikan bait demi bait di bawah ini:

Sifat asli orang sebetulnya selalu ada, tapi mata yang dirabunkan oleh cinta, logika yang dilumpuhkan, telinga yang ditulikan, dan hati yang dibekukan oleh cinta, membuat orang yang sedang jatuh Cinta TIDAK MELIHAT sifat asli yang sebetulnya sudah ditampilkan. 
  • Banyak orang berani mengumbar janji cinta, tapi sedikit yang berani bertanggung-jawab dalam pernikahan. 

Lebih baik mencintai dia yang jauh tapi merindukanmu, daripada mencintai yang dekat tapi hatinya jauh. 
  • Cinta selalu indah. Salah memilih kekasih dan salah cara mencintai adalah perusak keindahan cinta. Maka, jangan salahkan cinta. Cinta hanya memperlakukanmu seindah pekertimu. 

Jika engkau ingin berbahagia, lebih mendengarlah, kurangilah bicara, senyumlah selalu, seringlah tertawa, mencintalah dengan setia, lambatlah untuk marah, cepatlah memaafkan, dan bersyukurlah atas yang telah kau miliki.
  • Cinta yang sejati itu Talk Less, Do More. Tidak banyak janji, tapi langsung melamar dan membangun keluarga. 

Undang-Undang Cinta: Love is respect. Jika dia tidak menghormatimu, dia tidak mencintaimu. 

  • Tiada yang bisa menyetarai keindahan dan kekuatan cinta sebagai penghebat kehidupan. Tapi, tidak ada kegilaan yang menyamai kegilaan cinta. Dan tidak ada yang lebih tergesa daripada ketergesaan cinta. Maka, jika engkau sedang menyiapkan diri bagi cinta, penuhilah hatimu dengan iman, waspadakanlah logikamu terhadap muslihat dan rayuan palsu, dan dekatkanlah telingamu kepada ibu, ayah, dan kakak-kakakmu yang bijak. Berhati-hatilah dengan cinta!

Cinta tidak harus menjelaskan alasan dari kehadirannya, atau tujuan dari perilakunya.

  • Tujuan dari cinta adalah membahagiakanmu. Jika tidak membahagiakan, pasti itu bukan cinta.

Jika engkau sudah mencintai 100% tapi dia tetap berkhianat, itu berarti dia 100% bukan untukmu. Satu-satunya persentase yang diijinkan dalam cinta adalah 100%. Yang selain itu – sulit membahagiakan. 

  • Jika Anda tidak mencintai dengan 100% bagaimana mungkin Anda mengharap untuk dicintai dengan 100%? Cinta itu seperti sedekah. Yang Anda berikan adalah yang Anda terima, dan menjadikan semua yang sudah ada pada diri Anda menjadi bibit bagi berkembangnya semua kekayaan, baik kekayaan dunia dan kekayaan akhirat. Perhatikanlah, apakah ada orang yang sebagaimana pun suksesnya – yang berbahagia tanpa cinta? Jika Anda sedang dicintai, jangan sia-siakan cintanya.

Cinta, jika ada yang dekat dan jelas kesetiaannya, mengapakah harus mengharapkan cinta yang jauh dan tak pasti? Jangan sampai upaya untuk mencari yang jauh itu adalah karena tidak mensyukuri yang dekat.

  • Saat engkau mencintai seorang wanita, hargailah kesediaannya untuk memilihmu sebagai sahabat yang diharapkannya penuh cinta, mesra, dan setia di dalam masa-masa yang mudah dan sulit. Demi cintanya kepadamu dan cintamu kepadanya, setialah hanya kepadanya.

Tidak dibutuhkan biaya apa pun untuk jatuh cinta, tapi follow-up-nya dalam pernikahan bisa tidak murah.

  • Sesungguhnya, kecantikan seorang wanita ada dalam pandangan hati laki-laki yang mencintainya. Kecantikan wajah dan dandanan adalah keindahan untuk pandangan orang yang melihat yang di luar, tapi kecantikan jiwa hanya bisa dilihat dengan mata hati. 

Kalimat terbaik setelah "Aku mencintaimu." adalah "Hidupku akan sangat indah jika engkau bersedia menjadi istriku." Yang selain itu hanyalah hiburan untuk memperpanjang waktu penantian yang tak pasti.

  • Cinta itu sederhana. Aku dan kamu, dan tidak ada yang lain. Aku untukmu, dan kamu untukku. Yang lain cuma nonton. 

Ketertarikan gila saat pertama cinta ditemukan, memang mudah menyatukan dua pribadi yang sangat berbeda untuk berjanji setia sepanjang hidup. Hanya saja, panjangnya hidup yang dilihat oleh mata yang mabuk cinta, bisa jadi sangat pendek. Itu sebabnya cinta saja tidak cukup. PERSAHABATAN dan LOGIKA YANG JERNIH antara dua jiwa itulah yang memanjangkan cinta mereka menjadi kebersamaan yang membahagiakan.

  • Jika Anda merindukan kehidupan yang aktif, yang ceria dengan harapan yang positif mengenai masa depan yang mapan dan berwenang, jangan biarkan hati Anda kosong dari cinta. Jangan hindari cinta, jatuh cintalah! Jangan kehilangan gemes-nya cinta, jatuh cintalah lagi kepada pasangan Anda. Ambillah keuntungan dari kekuatan cinta. Cinta, kekuatan dari keindahannya menjadikan apa pun mungkin.

Cintamu diabaikan? Engkau patah hati dan merasa dunia tak berarti lagi. Kemudian kau kasihani dirimu dengan ratapan dan air mata, kau rusak kesehatanmu sendiri, yang menjadikanmu tak menarik bagi calon kekasih baru yang lebih baik dan memuliakanmu.


Kata Kata Bijak Cinta Mario Teguh


Membaca Kata Kata Bijak Cinta Mario Teguh sembari pikiran dan hati menerawang ke angkasa, mengingat betapa cinta dalam kehidupan ini begitu indah. Menyelipkan butiran-butiran air mata di sela dilema.....ooooh !!! sungguh membahana Jiwa Kita. Kata-Kata Cinta Mario Teguh pernah membuat saya pun tertarik untuk mengikuti jejak langkah beliau, namun apa daya wawasan dan kredibilitas saya masih belum mampu menguntaikan dan merangkai kata indah seperti Kata Kata Bijak Cinta Mario Teguh

Tips Dan Cara Mudah Supaya Cepat Hamil

Bagaimana Tips Dan Cara Agar Cepat Hamil ? Setelah anda (kaum ibu dan wanita yang baru saja menikah) mengalami Haid atau menstruasi. Hamil bagi sebagian wanita memang menjadi hal yang terkadang memberatkan, namun di sela perasaan itu, tentu semua istri yang telah menikah ingin segera mempunyai Anak sebagai pelita hidup yang akan membuat suasana menjadi Makin harmonis.

Namun bagi Anda yang mengalami proses lambannya masa Kehamilan ini, terutama Anda yang bisa dibilang masih muda dan masuk masa-masa subur (reproduksi) , perlu menyimak beberapa tips dari para ahli di bawah ini, sebagai media tuntunan cara agar cepat hamil dan mempunyai anak bayi lucu

Cara Agar Cepat Hamil Dengan Mudah

Tips Dan Cara Mudah Supaya Cepat Hamil

1. Periksa siklus menstruasi Anda: Untuk bisa hamil, setiap wanita perlu memiliki siklus menstruasi yang teratur. Menstruasi yang tidak teratur mempengaruhi sistem reproduksi Anda. Anda bisa mengonsumsi makanan yang meningkatkan siklus menstruasi Anda.
2. Menjaga kalender ovulasi: Ovulasi atau masa subur adalah waktu terbaik untuk hamil. Jika Anda ingin cepat hamil, Anda bisa memprogramnya pada hari-hari Anda berovulasi. Normalnya, siklus ovulasi terjadi pada hari ke-14 dari siklus haid Anda.
3. Sertakan asam folat dalam makanan Anda: Asam folat kaya akan vitamin prenatal. Nutrisi ini dapat meningkatkan proses kehamilan. Asam folat juga mengurangi kemungkinan keguguran atau cacat lahir. Masukan juga asparagus, buah jeruk, kacang merah, brokoli, biji-bijian dan sereal agar Anda bisa hamil dalam sebulan.
4. Bercinta 2 hari sekali: Bercinta setiap hari malah akan mengurangi kualitas dan kuantitas sperma yang dibutuhkan untuk hamil. Cobalah posisi seks yang dapat membuat sperma masuk lebih ke dalam. Misalnya, posisi pria di atas memungkinkan penetrasi lebih dalam dan membuat istri mudah hamil.
5. Olahraga: Kegemukan sangat mempengaruhi kehamilan. Dengan berolahraga, Anda tidak hanya menurunkan berat badan, tetapi juga membuat organ-organ tubuh tetap aktif.

Bagaimana Cara Dan Tips Agar Cepat Hamil?

Cara Dan Tips Cepat Hamil dengan mudah ini tentu bisa anda jadikan alternatif lain dari sekian banyaknya tips-tips lain yang juga pasti sangat bermanfaat, karena saya yakin para dokter dan ahli di bidang nya lebih mengetahui hal yang terkait dengan Kehamilan ini.

Namun satu hal juga yang wajib untuk saya sampaikan adalah Jangan Lupa Berdo'a kepada Alloh SWT , agar Ia cepat menganugerahkan seorang Malaikat Kecil yang imut dan mungil (Bayi Lucu) untuk keluarga Anda semua di Indonesia.

Sekian saja ulasan dasar dari saya ( Admin Vj Schndzziz) hari ini. Semoga bermanfaat dan menjadi panduan lengkap bagi anda yang sedang mencari artikel tentang bagaimanakah caranya supaya cepat hamil .

Informasi Kesehatan Terbaik Lainnya Tentang :  

Cara Mudah Melangsingkan Badan

Gambar DP BBM Lucu Lebaran Idul Adha 2015

Haloooo.... halooooooo !!!SELAMAT HARI RAYA LEBARAN HAJI 2015 !!! -  Apa kabar para pecinta dunia Animasi dan gambar lucu gokil ? Semoga ada Dalam lindungan Alloh SWT -  Setelah dulu sempat saya bahas mengenai Kata-Kata Lucu SMS , dan kata-kata lucu buat facebook. hari ini saya ulas tentang aneka gambar-gambar lucu keren dan unik .Nah berhubung sebentar lagi kita umat muslim akan merayakan Hari Raya Lebaran Idul Adha tahun 2015 ini, jadi bagaimana donk dengan rencana kurban nya, apakah cukup banyak hewan-hewan, kaya sapi, kambing, kerbau di daerah kalian ? 

Kalo banyak maka do'a kan oleh kalian yaah, smoga sapi dan kambing tersebut bener2 ikhlas dijadikan qurban... he he he...  Dan ngomong ngomong masalah Gambar Kartun Lucu spesial edisi Lebaran idul adha 2015 - 1436 H

Gambar Kata Kata Lucu Idul Adha

Kali ini ada beberapa suguhan dari Admin Tasik Membara Blogs ini , berupa Animasi Lucu dalam rangkaian Gambar Humor yagn ditata secara apik dan menarik banget, khusus buat Anda yang membutuhkan gambar untuk dp bbm dan kartu ucapan selamat, maupun SMS dan MMS Singkat buat pacar di hari raya nanti.


Silahkan dipilih dan dipilah koleksi foto animasi kartun idul adha dibawah ini :


Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2015



Gambar Lucu Idul Adha - Qurban 2015



Gambar Kartun Lucu Idul Adha 2015

Kata Kata Lucu SMS Idul Adha 2015
Gambar Kata Kata Idul Adha 2014
Gambar Kata Lucu Idul Adha 2015

Gambar Gambar Lucu Idul 2015

Gambar Kartun Lucu Idul Adha 2015

Dp BBm Bergerak Idul Adha 2015


Wah Wah wah !!! Pasti bakalan seru kayanya nih pemirsa, bentar lagi bakal nyate alias bakar bakar daging sapi hmmmm... nyuaaaammmi !!! Idul Adha Tahun 2014 ini walaupun menurut informasi terbaru yang di terima team tasik membara blog beberapa hari yang lalu, yang menerima tentang harga daging sapi yang kian meroket tinggi, apa lagi harga untuk satu ekor sapi sekarang katanya di bandrol se harga 10 Juta sampai 19 Juta per ekor untuk tahun 2015 ini.... 

Hmmmm . namun mudah-mudahan saja, kita sebagai umat muslim yang memiliki Rizki lebih ,tidak menilai dari segi harga-harga tersebut, namun yang lebih penting adalah nilai dari sebuah makna Qurban pada hari raya idul adha ini. Sekian saja ulasan singkat dan padat  saya hari ini.

Cerita Lucu Humor Pendek Terbaru

Cerita Lucu Humor Pendek Gokil dan Singkat Terbaru 2015 . Seusai kemarin admin lemparkan Kata Kata Bijak dalam kegalauan malam yang begitu mencekam tanpa seorang kekasih, Alhamdulillah kali ini Admin yang merana tengah meratapi kata dalam sepucuk surat usang, ceritanya pas lagi mau Share tentang Cerita Humor Lucu dan gokil ini admin juga tengah membaca Kata curahan hati lewat sms dari teman saya. Aneh memang curahannya, di sela-sela canda dan tawanya tiba-tiba ia membalas SMS nya dengan nada nada dan perasaan galau. Untuk itulah, tersirat sebuah "Inspirasi" ubtuk menghiburnya dengan beberapa Kumpulan Cerita Lucu ini. Hayyyy sob,,,, smoga dapat terhibur yaa.


kumpulan cerita lucu terbaru hari ini

CERITA LUCU HUMOR PENDEK TERBARU


Cerita Lucu : KAKATUA
Di sebuah toko penjual burung, mempunyai 2 burung kakak tua. Kedua burung itu berbeda, yang satu suka bernyayi dan yang satunya lagi hanya diam saja, datang seseorang ingin membeli burung kakak tua. Ia berkata kepada si penjual burung:
Pembeli: Berapa harga burung kaka tua ini mas...??
Penjual: Kalau yang suka nyayi itu 500.000 rupiah, sedangkan yang diam itu 1.000.000 rupiah.
Pembeli: Lho kok yang suka nyayi harganya lebih murah dari yang hanya diam saja.
Penjual: yah.... jelas beda wong yang harganya 1.000.000 itu pencipta lagunya kok.

Cerita Lucu : TANGISAN SEORANG IBU
Sebuah keluarga yang malang itu, akhirnya tahu bahwa salah satu anak gadisnya bekerja sebagai pelacur di kota Surabaya. Si Ibu pun menangis tersedu-sedu.
"Kenapa anda menangis?" tanya tetangga, "Yang sudah terjadi biarlah terjadi, yang penting kita selalu berdo'a semoga ia segera sadar."
Sambil mengusap air matanya, Si ibu menjawab dengan terbata-bata
"Saya menangis bukan karena itu, tetapi saya menangis terharu karena Dia adalah anak satu-satunya dari enam bersaudara yang akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan."

Cerita Lucu : Senjata Makan Tuan
Seorang wartawan sedang meliput peristiwa kecelakaan. Karena banyak orang yg mengerumuni lokasi kecelakaan, wartawan tsb tdk dpt menerobos untuk melihat korban dari dekat. Setelah berpikir keras, wartawan tsb dpt ide.
"Minggir-minggir semua, saya ayah korban!" ia berseru. "Saya minta jalan.
" Benar saja.....kerumunan itu membiarkan dia lewat. Semua mata terarah kepada wartawan tsb. (wartawan GR, dalam hati: "Berhasil juga!!!) Ketika sampai di tengah kerumunan, ia terpana melihat... SEEKOR ANAK MONYET tergeletak tak berdaya!

Cerita Lucu : SALAH MASUK
Dengan tergesa-gesa seorang nyonya masuk ke sebuah ruangan yang ia kira itu ruangan dokter.
Nyonya : "Dokter, apa yang salah ditubuh saya?"
Laki" : "Nyonya, anda terlalu gemuk, pupur anda terlalu tebal, lipstick anda terlalu merah, rambut anda perlu dicat, anda terlalu banyak merokok, dan satu lagi... anda masuk keruangan yang salah. Dokter ada di ruangan sebelah. Saya hanya pengantar koran."

Cerita Lucu : Teka-teki Kocak
A: Kenapa badak kukunya warna merah?
B: Mmm... apa ya... 'gak tau...
A: Biar bisa sembunyi di balik pohon apel...
B: Ah bohong... mana ada badak sembunyi di balik pohon apel?
A: Gak pernah lihat 'kan?... berarti dia berhasil sembunyi...

Cerita Lucu : TIDAK MELIHAT
Pada suatu hari ada seorang pengendara yang melanggar lalu lintas, dan terihat oleh seorang polisi yang berjaga dan memberhentikannya...
"Apakah sodara tidak melihat lampu merah?"( tanya seorang polisi kepada seorang pengendara sepeda motor).
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa sodara tidak berhenti?"
"saya tidak melihat bapak."

Cerita Lucu : Ibu-ibu MENYUSUI
"Mas... mas... maaf kalo mau merokok di ruang merokok dong... ini sikecil terganggu dan jadi bangun..." ujar si ibu muda yg lagi menyusui bayinya.
"Ya mbak... maaf juga... mbak kalo mau nyusuin di ruang menyusui juga dong... ini si kecil saya juga terganggu dan ikut bangun..."

Cerita Lucu : OBAT ANEH
Pasien : Dok, tolonglah sembuhkan penyakit saya. Saya sering berjalan di waktu tidur.
Dokter : Ini kotak yang bisa menyelesaikan persoalanmu. Setiap malam, ketika Anda sudah bersiap untuk tidur keluarkan isi kotak itu dan taburkan di lantai sekeliling tempat tidurmu.
Pasien : Kotak apa ini, Dok? apakah sejenis serbuk penenang?
Dokter : Bukan. Ini kotak paku payung.

Cerita Lucu : Gagal KB
Seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilan Dokter: Loh ibu ini kan yg tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?
Ibu: iya dok?
Dokter: apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?.
Ibu: minum dok ! Dokter: lantas kenapa ibu bisa hamil??
Ibu: ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

Cerita Lucu : Cerai
Hakim: Kenapa mau bercerai?
Udin: Sudah tidak cocok lagi,
Pak Hakim. Hakim: Kok bisa gak cocok lagi?
Emangnya ukurannya siapa yang merubah?

Cerita Lucu : Maha Siswa Gokil
Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen: "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya. Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,Hayo Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen membentak. Beberapa menit suasana hening. Tiba-tiba dari bangku belakang seorang mahasiswa berdiri. Dosen: "Jadi kamu yakin betul, kamulah si dungu itu ??? " " Bukan begitu pak, saya cuma tidak tega melihat Bapak berdiri sendiri."


Dan itulah ceritanya, spesial di bingkiskan teruntuk sahabatku yang lagi Galau Dalam Bercinta. Kumpulan Cerita Lucu Pendek memang seakan menjadi tameng disela duka, canda maupun suasana sedih Anda. Nggak percaya????? Buktikan keampuhannya setelah Anda baca Cerita-cerita lucu diatas.

Peringatan !!!! 
"Effeknya mungkin tidak akan terasa langsung, namun Anda membutuhkan beberapa saat setelah Anda baca  Cerita Lucu tersebut. Jika Galau masih berlanjut, segera lapor "Eyang Subur" wkwkwkwkw.......
 Untuk lebih memperindah suasana, siapa tau Anda juga membutuhkan siraman Kata Kata bernuansa Cinta, silahkan Anda baca juga tema dari :

Cerita Sedih Singkat Mengharukan Tentang Ibu

Cerita Sedih Mengharukan - Cerita Sedih Singkat Tentang Ibu yang admin angkat Hari ini dari sebuah novel singkat dan puisi ibu semoga dapat membuat kita lebih dapat bersyukur , dan lebih Mencinta Seorang Ibu jauh daripada cinta pada sang Pacar. Cerita singkat ,padat dan pasti akurat menyentuh kalbu. Simak saja dan resapi petuah lewat Cerita Bijak dibawah ini.

Puisi Cerita Singkat Tentang Ibu

Ketika kita lapar, tangan ibu yang menyuapi. Ketika kita haus, tangan ibu yang memberi minuman. Ketika kita menangis, tangan ibu yang mengusap air mata. Ketika kita gembira, tangan ibu yang
menadah syukur, memeluk kita erat dengan deraian air mata bahagia.

Ketika kita mandi, tangan ibu yang meratakan air ke seluruh badan, membersihkan segala kotoran. Ketika kita dilanda masal......ah, tangan ibu yang membelai duka sambil berkata, "Sabar nak, sabar
ya sayang. tapi

Ketika ibu sudah tua dan kelaparan, tiada tangan dari anak yang menyuapi. Dengan tangan yang gemetar, ibu menyuapkan sendiri makanan ke mulutnya dengan linangan air mata. Ketika ibu
sakit, dimana tangan anak yang ibu harapkan dapat merawat ibu yang sedang sakit?

Ketika nyawa ibu terpisah dari jasad. Ketika jenazah ibu hendak dimandikan, dimana tangan anak yang ibu harapkan untuk menyirami jenazah ibu untuk terakhir kali.

Tangan ibu, tangan ajaib.
Sentuhan ibu, sentuhan kasih, Dapat membawa ke
Surga Firdaus.


"Cerita Sedih Mengharukan Tentang Cinta Ibu"


Adalah makanan yang tidak bisa dibeli dengan uang. Kisah ini adalah kisah nyata sebuah keluarga yang sangat miskin, yang memiliki seorang anak laki-laki. Ayahnya sudah meninggal dunia, tinggalah ibu dan anak laki-lakinya untuk saling menopang.

Ibunya bersusah payah seorang membesarkan anaknya, saat itu kampung tersebut belum memiliki listrik. Saat membaca buku, sang anak tersebut diterangi sinar lampu minyak, sedangkan ibunya dengan penuh kasih menjahitkan baju untuk sang anak.

Saat memasuki musim gugur, sang anak memasuki sekolah menengah atas.

Tetapi justru saat itulah ibunya menderita penyakit rematik yang parah sehingga tidak bisa lagi bekerja disawah.

Saat itu setiap bulannya murid-murid diharuskan membawa tiga puluh kg beras untuk dibawa kekantin sekolah. Sang anak mengerti bahwa ibuya tidak mungkin bisa memberikan tiga puluh kg beras tersebut.

Dan kemudian berkata kepada ibunya: " Ma, saya mau berhenti sekolah dan membantu mama bekerja disawah". Ibunya mengelus kepala anaknya dan berkata : "Kamu memiliki niat seperti itu mama sudah senang sekali tetapi kamu harus tetap sekolah. Jangan khawatir, kalau mama sudah melahirkan kamu, pasti bisa merawat dan menjaga kamu. Cepatlah pergi daftarkan kesekolah nanti berasnya mama yang akan bawa kesana".

Karena sang anak tetap bersikeras tidak mau mendaftarkan kesekolah, mamanya menampar sang anak tersebut. Dan ini adalah pertama kalinya sang anak ini dipukul oleh mamanya.

Sang anak akhirnya pergi juga kesekolah. Sang ibunya terus berpikir dan merenung dalam hati sambil melihat bayangan anaknya yang pergi menjauh.

Tak berapa lama, dengan terpincang-pincang dan nafas tergesa-gesa Ibunya datang kekantin sekolah dan menurunkan sekantong beras dari bahunya.

pengawas yang bertanggung jawab menimbang beras dan membuka kantongnya dan mengambil segenggam beras lalu menimbangnya dan berkata : " Kalian para wali murid selalu suka mengambil keuntungan kecil, kalian lihat, disini isinya campuran beras dan gabah. Jadi kalian kira kantin saya ini tempat penampungan beras campuran". Sang ibu ini pun malu dan berkali-kali meminta maaf kepada ibu pengawas tersebut.

Awal Bulan berikutnya ibu memikul sekantong beras dan masuk kedalam kantin. Ibu pengawas seperti biasanya mengambil sekantong beras dari kantong tersebut dan melihat. Masih dengan alis yang mengerut dan berkata: "Masih dengan beras yang sama". Pengawas itupun berpikir, apakah kemarin itu dia belum berpesan dengan Ibu ini dan kemudian berkata : "Tak perduli beras apapun yang Ibu berikan kami akan terima tapi jenisnya harus dipisah jangan dicampur bersama, kalau tidak maka beras yang dimasak tidak bisa matang sempurna.

Selanjutnya kalau begini lagi, maka saya tidak bisa menerimanya" .

Sang ibu sedikit takut dan berkata : "Ibu pengawas, beras dirumah kami semuanya seperti ini jadi bagaimana? Pengawas itu pun tidak mau tahu dan berkata : "Ibu punya berapa hektar tanah sehingga bisa menanam bermacam- macam jenis beras". Menerima pertanyaan seperti itu sang ibu tersebut akhirnya tidak berani berkata apa-apa lagi.

Awal bulan ketiga, sang ibu datang kembali kesekolah. Sang pengawas kembali marah besar dengan kata-kata kasar dan berkata: "Kamu sebagai mama kenapa begitu keras kepala, kenapa masih tetap membawa beras yang sama. Bawa pulang saja berasmu itu !".

Dengan berlinang air mata sang ibu pun berlutut di depan pengawas tersebut dan berkata: "Maafkan saya bu, sebenarnya beras ini saya dapat dari mengemis". Setelah mendengar kata sang ibu, pengawas itu kaget dan tidak bisa berkata apa-apa lagi. Sang ibu tersebut akhirnya duduk diatas lantai, menggulung celananya dan memperlihatkan kakinya yang sudah mengeras dan membengkak.

Sang ibu tersebut menghapus air mata dan berkata: "Saya menderita rematik stadium terakhir, bahkan untuk berjalan pun susah, apalagi untuk bercocok tanam. Anakku sangat mengerti kondisiku dan mau berhenti sekolah untuk membantuku bekerja disawah. Tapi saya melarang dan menyuruhnya bersekolah lagi."

Selama ini dia tidak memberi tahu sanak saudaranya yang ada dikampung sebelah. Lebih-lebih takut melukai harga diri anaknya.

Setiap hari pagi-pagi buta dengan kantong kosong dan bantuan tongkat pergi kekampung sebelah untuk mengemis. Sampai hari sudah gelap pelan-pelan kembali kekampung sendiri. Sampai pada awal bulan semua beras yang terkumpul diserahkan kesekolah.

Pada saat sang ibu bercerita, secara tidak sadar air mata Pengawas itupun mulai mengalir, kemudian mengangkat ibu tersebut dari lantai dan berkata: "Bu sekarang saya akan melapor kepada kepala sekolah, supaya bisa diberikan sumbangan untuk keluarga ibu." Sang ibu buru- buru menolak dan berkata: "Jangan, kalau anakku tahu ibunya pergi mengemis untuk sekolah anaknya, maka itu akan menghancurkan harga dirinya. Dan itu akan mengganggu sekolahnya. Saya sangat terharu dengan kebaikan hati ibu pengawas, tetapi tolong ibu bisa menjaga rahasia ini."

Akhirnya masalah ini diketahui juga oleh kepala sekolah. Secara diam- diam kepala sekolah membebaskan biaya sekolah dan biaya hidup anak tersebut selama tiga tahun. Setelah Tiga tahun kemudian, sang anak tersebut lulus masuk ke perguruan tinggi qing hua dengan nilai 627 point.

Dihari perpisahan sekolah, kepala sekolah sengaja mengundang ibu dari anak ini duduk diatas tempat duduk utama. Ibu ini merasa aneh, begitu banyak murid yang mendapat nilai tinggi, tetapi mengapa hanya ibu ini yang diundang. Yang lebih aneh lagi disana masih terdapat tiga kantong beras.

Pengawas sekolah tersebut akhirnya maju kedepan dan menceritakan kisah sang ibu ini yang mengemis beras demi anaknya bersekolah.

Kepala sekolah pun menunjukkan tiga kantong beras itu dengan penuh haru dan berkata : "Inilah sang ibu dalam cerita tadi."

Dan mempersilakan sang ibu tersebut yang sangat luar biasa untuk naik keatas mimbar.

Anak dari sang ibu tersebut dengan ragu-ragu melihat kebelakang dan melihat gurunya menuntun mamanya berjalan keatas mimbar. Sang ibu dan sang anakpun saling bertatapan. Pandangan mama yang hangat dan lembut kepada anaknya. Akhirnya sang anak pun memeluk dan merangkul erat mamanya dan berkata: "Oh Mamaku...... ......... ...!!!!"



Ada begitu banyak hikmah yang akan kita raih, termasuk team Tasik membara sendiri begitu tersentuh membaca cerita singkat tentang ibu tadi, yang sudah sepatutnya kita sadari bahwasanya jasa seorang Ibu / Mama berikut sang Ayah pun akan sangat besar terhadap kita (sebagai anaknya) yang melahirkan, menjaga, merawat kita hingga sebesar ini. Namun ironis, ada juga seorang anak yang dengan tega tak menghargai jasa-jasa Ibundanya, bahkan tega ada yang tega menghilangkan Nyawa ibu kandungnya ...... naudzubillah min dzalik !! .

Semoga kita termasuk anak-anak dari golongan soleh dan sholehah .... Amiiin.

KUMPULAN CERITA SINGKAT LAINNYA :


Kumpulan Puisi Cinta Romantis Pendek Untuk Kekasih Jauh

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru yang berada di tempat Jauh adalah kumpulan dari beberapa kata cinta yang dianggap sejati dan paling Romantis, sebenarnya zaman dahulu kala ,kata-kata ini cocok disampaikan melalui secarik kertas atau "Surat Cinta". 

Namun seperti yang telah kita ketahui, zaman memang telah bergulir begitu cepatnya, Di tengah-tengah gaya hidup dan Modernisasi saat ini, sepertinya bakalan di anggap "KAMSEUPAY" sekali jika sepasang kekasih saling melepas rindu melalui Kata-Kata Cinta.  

Dan zaman sekarang akan lebih afdol jika menyampaikan kata romantis lewat SMS Cinta Romantis Terbaru

Jadi bagaimanakah cara Anda menyampaikan Perasaan Rindu kepada Pacar atau kekasih di zaman ini? Yang jelas jangan balik tanya kepada sang Admin Tasik Membara ya?!! Karena Pasti semuanya sudah pada Tahu, hal-hal apa dan bagaimana sepatutnya kita sampaikan Kerinduan yang begitu mendalam pada kekasih lewat untaian kata dalam Puisi Cinta Romantis. Dan ini ada beberapa bait dari Puisi yang bernada Islami di dalam bait-bait penuh Kerinduan Untuk Kekasih, Semoga dapat memberi artian kepada Anda.



Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Jauh
Puisi Cinta

Dengan nama Tuhan yang telah meletakkan setitik kasih dan Cinta dalam hati ini dan kini telah membuahkan rindu yang tiada jua dapat kutahan geloranya jika tanpa sedikit ketenangan yang dikirimkan Tuhan buatku.
Untuk kekasihku…
Saat aku tuliskan surat ini buatmu, betapa hatiku sentiasa sarat dengan rindumu. Rindu yang mendambakan kasihku padamu. Hatiku penuh dengan cintamu dan tidak bisa dimasuki oleh kasih yang lain. Hanya kasihmu yang aku miliki, yang menceriakan kehidupanku walaupun kadang­kadang aku tersasar oleh kerana mabuk kerinduan.
Kekasihku…..
Ingin aku katakan padamu bahwa aku tidak menduakan kasihmu. Aku tidak menduakan cintamu kerana hatiku telah dirimu miliki. Bagaimana aku bisa mengisinya dengan sesuatu yang lain sedangkan ia berada disampingmu. Janganlah dirimu sangsi dengan kesetiaanku, kerana aku telah membina benteng yang tinggi agar cintamu yang kumiliki tidak terlepas keluar dari sempadan hati dan menghalang sebarang cinta dari luar untuk menerobosi jiwaku.
Kekasihku…..
Cintamu adalah antara yang terutama dalam senarai cintaku. Pertama cinta Tuhan dan rasul, kedua cinta keluargaku dan ketiga adalah cintamu. Aku jamin ia tidak akan berubah arah sehinggalah Tuhan benar­benar menentukan dan menyatakan kehendaknya dalam kisah perjalanan cinta kita ini. Namun aku sentiasa berdoa agar cinta dan kasih kita ini hayatnya berpanjangan hingga dibawa bersama sewaktu menghadiri perjumpaan di hadapan Tuhan di hari kemudian.
Kekasih….
Tiadalah sebaik kata­-kata yang mampu aku tuliskan dalam surat cinta ku ini melainkan untuk menyatakan bahawa sehingga kini hanya dirimu yang memiliki hatiku ini. Aku bahagia begini dan aku ingin terus begini bersamamu. Aku bermohon pada Tuhan semoga Dia menerima permohonan ini. Hanya padaNyalah aku berharap.
Kekasih….
Cinta dan rindumu adalah menjadi teman paling setia dalam hidupku walau saat dirimu tiada disisiku.

Betapa Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Jauh sangat dan sangat menyentuh kalbu, apalagi disampaikan dengan nada atau Kata Mutiara Islami seperti puisi diatas tadi. Apa yang Anda pikirkan setelah membacanya adalah satu hal yang sudah sepantasnya Anda Coba ekspresikan kepada Pacar/Kekasih Anda, terlebih dia berada di seberang pulau nan jauh dimato*****.

Admin Tasik Membara pun hampir-hampir meneteskan air mata saat membaca dengan sungguh-sungguh Puisi Cinta tadi.


Simak Segala Sesuatu Yang Bertemakan Cinta Seperti: