-->

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Pendek Untuk Kekasih Jauh

Kumpulan Puisi Cinta Romantis Terbaru yang berada di tempat Jauh adalah kumpulan dari beberapa kata cinta yang dianggap sejati dan paling Romantis, sebenarnya zaman dahulu kala ,kata-kata ini cocok disampaikan melalui secarik kertas atau "Surat Cinta". 

Namun seperti yang telah kita ketahui, zaman memang telah bergulir begitu cepatnya, Di tengah-tengah gaya hidup dan Modernisasi saat ini, sepertinya bakalan di anggap "KAMSEUPAY" sekali jika sepasang kekasih saling melepas rindu melalui Kata-Kata Cinta.  

Dan zaman sekarang akan lebih afdol jika menyampaikan kata romantis lewat SMS Cinta Romantis Terbaru

Jadi bagaimanakah cara Anda menyampaikan Perasaan Rindu kepada Pacar atau kekasih di zaman ini? Yang jelas jangan balik tanya kepada sang Admin Tasik Membara ya?!! Karena Pasti semuanya sudah pada Tahu, hal-hal apa dan bagaimana sepatutnya kita sampaikan Kerinduan yang begitu mendalam pada kekasih lewat untaian kata dalam Puisi Cinta Romantis. Dan ini ada beberapa bait dari Puisi yang bernada Islami di dalam bait-bait penuh Kerinduan Untuk Kekasih, Semoga dapat memberi artian kepada Anda.



Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Jauh
Puisi Cinta

Dengan nama Tuhan yang telah meletakkan setitik kasih dan Cinta dalam hati ini dan kini telah membuahkan rindu yang tiada jua dapat kutahan geloranya jika tanpa sedikit ketenangan yang dikirimkan Tuhan buatku.
Untuk kekasihku…
Saat aku tuliskan surat ini buatmu, betapa hatiku sentiasa sarat dengan rindumu. Rindu yang mendambakan kasihku padamu. Hatiku penuh dengan cintamu dan tidak bisa dimasuki oleh kasih yang lain. Hanya kasihmu yang aku miliki, yang menceriakan kehidupanku walaupun kadang­kadang aku tersasar oleh kerana mabuk kerinduan.
Kekasihku…..
Ingin aku katakan padamu bahwa aku tidak menduakan kasihmu. Aku tidak menduakan cintamu kerana hatiku telah dirimu miliki. Bagaimana aku bisa mengisinya dengan sesuatu yang lain sedangkan ia berada disampingmu. Janganlah dirimu sangsi dengan kesetiaanku, kerana aku telah membina benteng yang tinggi agar cintamu yang kumiliki tidak terlepas keluar dari sempadan hati dan menghalang sebarang cinta dari luar untuk menerobosi jiwaku.
Kekasihku…..
Cintamu adalah antara yang terutama dalam senarai cintaku. Pertama cinta Tuhan dan rasul, kedua cinta keluargaku dan ketiga adalah cintamu. Aku jamin ia tidak akan berubah arah sehinggalah Tuhan benar­benar menentukan dan menyatakan kehendaknya dalam kisah perjalanan cinta kita ini. Namun aku sentiasa berdoa agar cinta dan kasih kita ini hayatnya berpanjangan hingga dibawa bersama sewaktu menghadiri perjumpaan di hadapan Tuhan di hari kemudian.
Kekasih….
Tiadalah sebaik kata­-kata yang mampu aku tuliskan dalam surat cinta ku ini melainkan untuk menyatakan bahawa sehingga kini hanya dirimu yang memiliki hatiku ini. Aku bahagia begini dan aku ingin terus begini bersamamu. Aku bermohon pada Tuhan semoga Dia menerima permohonan ini. Hanya padaNyalah aku berharap.
Kekasih….
Cinta dan rindumu adalah menjadi teman paling setia dalam hidupku walau saat dirimu tiada disisiku.

Betapa Puisi Cinta Romantis Untuk Kekasih Jauh sangat dan sangat menyentuh kalbu, apalagi disampaikan dengan nada atau Kata Mutiara Islami seperti puisi diatas tadi. Apa yang Anda pikirkan setelah membacanya adalah satu hal yang sudah sepantasnya Anda Coba ekspresikan kepada Pacar/Kekasih Anda, terlebih dia berada di seberang pulau nan jauh dimato*****.

Admin Tasik Membara pun hampir-hampir meneteskan air mata saat membaca dengan sungguh-sungguh Puisi Cinta tadi.


Simak Segala Sesuatu Yang Bertemakan Cinta Seperti:
LihatTutupKomentar