-->

Motor Keluaran Terbaru 2022 (Yamaha,Suzuki & Kawasaki )

Motor Keluaran Terbaru 2020 (Yamaha,Suzuki & Kawasaki ) - Kabar gembira !!! Untuk para Otomania Pecinta Motor di tanah air Indonesia, menyambut tahun 2022 mendatang beberapa Merk Motor ternama seperti Yamaha,Suzuki, Kawasaki dan Honda,  segera bersiap menikmati kehadiran motor-motor terbaru di tahun 2022 yang paling keren dan tangguh ,juga tak kalah menariknya dengan motor-motor pendahulunya yang telah lebih dulu sukses menjadi teman setia para OTOMANIA SEJATI. 

Tentu jika bicara seputar otomotif, modifikasi dan sport, pasti inilah yang aka menjadi sesuatu yang menantang Anda yang gemar otomotif motor. Dan di hari yang spesial bagi saya kali ini,Om Admin Tasik Membara akan Reviews 2 Buah Motor Terbaru 2022 yang paling banyak Admin Kagumi, kenapa coba? Iya,,, betul memang, itu karena 2 Buah Motor terbaru dari Yamaha dan Kawasaki ini terlihat gagah, sporty dan macho (walau admin sendiri hanya bisa menatap gambar-gambarnya).

Tapi tak apa apa lah, yang penting malam ini saya hadirkan ke hadapan Anda, khusus para Otomania yang setia dengan berita-berita otomotif. Okreee deh , langsung kita simak nih, beberapa gambar ,reviews,dan spesifikasi Motor Keluaran Terbaru 2022 dari Yamaha dan Kawasaki di bawah ini yang dikutip dari berbagai narasumber terpercaya.

Motor Keluaran Terbaru 2022 Suzuki 

Motor Keluaran Terbaru 2022 Suzuki

Motor Keluaran Terbaru 2022 Suzuki Burgman

Motor Keluaran Terbaru 2022 Suzuki V-Storm

Motor Yamaha Keluaran Terbaru Tahun 20220 



Gambar Motor Yamaha Keluaran Terbaru Tahun 2022


Gambar Motor Yamaha Keluaran Terbaru Tahun 2022

Motor Kawasaki NInja Keluaran Terbaru Tahun 2022

Gambar Motor Ninja Kawasaki Keluaran Terbaru Tahun 2022


Ninja Kawasaki Keluaran Terbaru Tahun 2022



Sementara bicara masalah Harga Motor Kawasaki 2022 terbaru ini pasti sangatlah terjangkau dengan kondisi ekonomi zaman sekarang, yaaa... ngga apa apalah daripada beli Motor Kawasaki Ninja tipe 4 TAK ,Ninja RR . 

Demikianlah berita otomotif terbaru dari blog tasik membara 2022. Semoga bisa menjadi acuan dan kredibilitas Anda dalm menggapai impian membeli motor baru di tahun 2022 , tentu dengan harga-harga yang terjangkau dan seimbang dengan keuangan Anda. terima Kasih !!

LihatTutupKomentar