-->

Kata Kata Sedih Galau Cinta Facebook

Koleksi Kata-Kata Galau Cinta terbaru buat Status FB ini merupakan gambaran dari kesedihan cinta remaja, namun diselingi juga dengan nuansa lucu dan humoria lewat untai kata, dikutip dari maraknya serangkaian Status dan komentar FB yang dianggap paling Galau oleh sebagian user FB, termasuk Om Admin disini merasa ada sesuatu banget (bukan syahrini tapi) Aura yang memancar dari Kata Galau Status FB ini bisa jadi memang bener-bener mewakili sedihnya hati dan perasaan kamu (para ABG), Gelisah maupun Gundah karena Cinta tak terbalas atau karena cinta segitiga (perselingkuhan)

Di satu sisi, Admin Tasik Membara cenderung juga berfikir bahwa tiap Kata tak selamanya mengandung makna-makna yang berarti, tak sama dengan orang yang tengah dilanda Demam Asmara. selalu saja Kata-Kata dari orang yang tengah kasmaran pasti tiap kata dirangkai sedemikian rupa sehingga Maknanya melebihi kenyataan (Overdosis Kata). Namun yaitu dia, namanya manusia , tak pernah lepas dari Kepuasan dan Keinginan ,entahlah itu hasrat, termasuk dalam berkata-kata yang bijakKata Kata Galau Buat Status FB berikut rasanya perlu kalian cermati, lihat, baca, dan rasakan.... ada apa dibalik kata-kata berikut?

"KATA KATA GALAU CINTA TERBARU"

Kelaparan kasih sayang yang terpuasi akan mengisi jiwa dengan karunia

Banyak orang bilang kalo kamu jadi bunga, mereka ingin jadi kumbang, api aku ga ingin itu, aku tetap ingin jadi manusia, agar bisa menikmati indahmu tanpa mengambil madu-mu, agar aku bisa merawatmu dengan siraman air cinta di setiap pagi.
Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

Jika esok pagi menjelang, akan aku tantang matahari yang terbangun dari tidur lelap nya..
Karena hanya sinar aku lah yang kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu.
Apabila salah satu pintu kebahagiaan tertutup, yang lain akan terbuka tapi selalu kita akan memandang pintu yang telah tertutup itu terlalu lama hingga kan kita tidak nampak pintu lain yang telah pun terbuka untuk kita.

Gambar Kata Kata Mutiara Galau 2014
 
Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.
Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, dan cinta yang seterusnya adalah satu keperluan karena hidup tanpa cinta bagaikan masakan tanpa garam. Karena itu jagalah cinta yang dianugerahkan itu sebaik-baiknya agar ia terus mekar dan wangi sepanjang musim.

Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.
Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku. Aku akan tetap mencintai kamu seperti aku mencintai kamu kemarin.

Cinta sebenarnya tidak buta. Cinta adalah sesuatu yang murni, luhur dan diperlukan. Yang buta adalah bila cinta itu menguasai dirimu tanpa suatu pertimbangan.
Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menanti kamu. Apakah ini namanya cinta?

Teman yang paling baik ialah seseorang yang kita boleh duduk bersama di dalam buaian dan berbuai bersama tanpa ber kata kata apa pun dan kemudian berjalan pulang dengan perasaan bahwa itulah perbualan yang paling hebat yang pernah kita rasai.
Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Pernahkah kalian menemui kata-kata seperti diatas? Paling tidak satu atau dua teman di Facebook kalian pasti pernah bikin Status agak Galau-Galau gituuuu deh....Yupppz Admin Tasik Membara malahan sering , hampir tiap menit, tiap detik jika lagi nongkrong di Beranda FB, Pasti status-status kaya demikian selalu ada saja melintas di hadapan Monitor..  he he.... Itulah rangkaian pokok bahasan kita di pagi ini, segelumit bahasan tentang Kata Kata Galau buat bahan status fb kamu atau hanya sebagai bahan renungan dan dikoleksi sendiri. 

Untaian Kata Indah Lainnya :

Kata-Kata Mutiara Islami Terbaru == Kata Bijak Motivasi Hidup Hari ini 

LihatTutupKomentar