-->

Fungsi Fitur Dan Harga Google Glass (Si Kacamata Pintar)

Google Glasses adalah sebuah inovasi baru yang dikembangkan beberapa waktu ke belakang oleh Google . Fitur Dan Fungsi Google Glasses atau Kacamata pintar ini adalah dapat terkoneksi dengan headset yang menggabungkan informasi seperti jam, suhu, kalender dan pesan dengan satu kacamata ini. Selain itu juga Fungsi lain yang paling menakjubkan adalah kemampuan memotret dengan cara mengucapkan take a picture melalui headset dan mengarahkan kacamata ke arah obyek yang akan difoto.  Setelah itu hasil foto dapat diupload langsung dan membanginya kepada para pengguna Google+.

Fungsi Fitur Dan Harga Google Glass 2013
Gambar Google Glass

Sedangkan Untuk pengguna yang mempunyai masalah pendengaran, kacamata Google Glasses juga mampu membantu masalah tersebut. Kacamata ini mampu merubah data audio dari suatu percakapan atau suara lain ke dalam tampilan tulisan sehingga masalah pendengaran tidak akan menjadi masalah lagi.  Sementara untuk harganya sendiri ,Google Glass dibanderol dengan harga terbaru sekitar 1.500 dollar AS Atau jika di rupiahkan berapa yaaah nilainya??? he he he, maaf maklum nilai Matematika om Admin agak-agak minim nih ,mungkin sekitar 15 Juta-an deh kayanya.


Google Glass Adalah

Google Glasses


Fungsi Fitur Dan Harga Google Glass


Fungsi Fitur Dan Harga Google Glass

Jika untuk dipasarkan di Negara Indonesia ,ini kira-kira laris diserbu nih pemirsa. Cuman yaitu Faktor Harga yang masih diatas rata-rata, mungkin hanya kalangan tertentu saja yang berminta membeli Kacamata Google Glass ini. Ah tapi menurut Admin sih mendingan tidak usah dipasarkan ke Indonesia, tau sendiri kan? Takut-takutnya malah di pake yang Nggak-nggak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab tuh... he..he..he..

LihatTutupKomentar