-->

Kumpulan Cerita Lucu Seru Dan Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Gokil banget versi ABG Gaul terbaru 2020 yang sangat digandrungi oleh para ABG, kenapa coba tebak? Yuppppz betul sekali, Manusia di zaman sekarang ini butuh 88% Hiburan, Guyonan, selain sesuatu yang "Hot" itu karena mereka sendiri kadang menjadi korban Ke Gombalan teman-temannya . 

Untuk itulah Admin Tasik Membara siap sedia denga segudang Cerita Humor Lucu , baik berupa Gambar2 Lucu, Foto Foto Unik Lucu banget dan Keren abiss dech pokokeee...he he he he ...... Nih ada sedikit siraman Humor dari beberapa koleksi humor lucu terbaik dari yang terbaru hari ini, semoga lekas sembuh Perasaan Galau nya yaaaach. 

 Kumpulan Cerita Lucu Gokil 2020

Cerita Lucu Gokil Ngakak Bikin Ketawa



Cerita Lucu : Ketahuan Nyontek
Ini terjadi waktu saya masih duduk di kelas dua SMU.Pada hari senin, guru ekonomi mengadakan ulangan mendadak. Seperti biasa semua buku harus dimasukan kedalam tas dan taruh di laci.Pada pertengahan ulangan, saya sudah mentok,gak bisa mikir ataupun ngarang-2 jawaban lagi. Saya tengok kekiri, teman saya sedang asik nyontek dari buku, lalu dengan berbisik saya minta dibagi, dia bilang tunggu yah... 

Setelah dia selesai nyontek, dia tuliskan contekan itu disehelai kertas kecil kemudian direcek seperti sampah lalu dia melemparkan kearah saya. Namun sangat disayangkan lemparannya kurang kuat jadi gak sampai dibangku saya, saya harus berusaha jongkok untuk mengambil kertas tsb. 

Tapi karena saya sambil miring-2, kemudian miring lagi akhir saya terjatuh beserta bangku saya "GUBRAK!!!" Kelas yg hening seketika langsung kaget kemudian tertawa terbahak2 melihat saya jatuh untuk mengambil contekan.Otomatis ketahuan sama guru ekonomi, sambil tertawa dia bilang, "kalo mau nyontek jangan sampe ketahuan satu kelas donk!!!"Malu banget!!!

Cerita Humor Dan Lucu Tentang Om WARTO Kisah sukses dalam waktu setahun, WARTOdapat sekaligus mendirikan WARTEL,WARNET dan WARTEG, tetapi WARTI hanyabutuh waktu 1/2 menit , dapatmendirikan WARTO.

Cerita Lucu Toilet1.Seorang Pria dgn terburu2 masuk ke WC wanitadan si wanita menegur: "THIS IS FOR LADIES!!".Si pria enggak kalah sengit sambil menunjuk ke 'anu'nya menjawab: "THIS IS FOR LADIES TOO !!!"

2.Seorang istri tanya kepada Ustadz:"Ustadz, apa hukumnya kalau seorangistri menghisap kemaluan suaminya??"Jawab Ustadz: "Masya Allah, enak bener tuh Suami!!" 

3.Survey membuktikan bahwa Pria akanlebih gemuk setelah menikah daripadaWanita. Karena Pria tiap malam dptjatah: 2 Susu, 2 Paha, dan 1 Kue Apem,sedangkan Wanita hanya 2 Telor Puyuh +1 Pisang.
Cerita Lucu Tentang Masa Kecil Bro ingat gak waktu kita masih kecil......waktu itu kita naik angkot,ane duduk didepan trus enete di belakang....waktu itu ente keluarin muka ente dari jendela,trus ane keluarin pantat ane dari jendela....tau gak?? orang bilang kita kembar loo......

Cerita Lucu Tiduran Suatu malam. si A menelpon kekasihnya si BA :"Malam Sayang, Lgi ngapain ?"B :"Tidak ada, Sangat Lelah. Hnya mncoba untuk Tidur. Kalo kamu beb
A :"Sekarang aku lagi di sebuah klub malam, berdiri di belakangmu"

Cerita Humor FerrariSuatu Hari, Albert bertanya kepada Sahabatnya, Kevin.
"Hey, apa yang kamu dapatkan pada natal tahun ini ?""Apakah kamu melihat Ferrari berwarna merah yang diparkir di depan rumah tetanggaku ?""Ohh, Wooww""Ya ! Saya mendapatkan dasi yang mempunyai warna yang sama persis dengan mobil itu !!"

Cerita Lucu Banget Tentang IbuSeorang balita yang masih berumur tiga tahun, berjalan menuju seorang ibu yang sedang hamilDia lalu bertanya (biasa, anak kecil pngen tahu)"Kenapa perut ibu besar sekali ?""Saya punya bayi, nak" jawabnya"Bayinya ada di perut ibu ?" tanyanya penuh keheranan"Yah, seperti itulah""Apakah dia baik ?" Tanyanya dengan mata berkaca-kaca."Ya, tentu. Dia sangat baik"Kemudian anak itu menangis dan berteriak "Lalu kenapa ibu memakannya ?"

Cerita Humor Racun Serangga Bejo yang beberapa jam yg lalu pergi ke ladang bersama adiknya, tiba tiba pulang ke rumah sambil teriakBejo : "ibuuu...ibuuuuuu....adik tadi menelan kecoak..!adik menelan kecoak bu...!Ibu : "astaga..! cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter.."tapi dengan santainya bejo menjawab.Bejo : "ah tidak usah bu, aku sudah memberinya racun serangga.."Ibu : Pingsann…

Cerita Lucu Tentang Pembantu Baru Bu Mirah lagi memperkenalkan baby sitter nya yang baru kepada anaknya si joni berusia 4 tahun.Bu Mirah : "Joni, ini baby sitter kamu yang baru!"Joni : "kok ganti lagi sih bu ?"Bu Mirah : "Iya, baby sitter yang kmaren kurang rajin, ayo cium!"Joni : "Gak mau ah...!!!"Bu Mirah : "Kenapa?"Joni : "Tadi pagi ayah menciumnya langsung di tampar...!!!"Bu Mirah : "Apaaaa...!!!!????"

Cerita Lucu : Semut HitamKan ada perlombaan baris-bebaris antara semut merah dan semut hitam. Pada saat perlombaan semut hitam dinyatakan kalah,lalu dia manyun dan berkata:"Malu aku malu pada semut merah yang berbaris di dinding..."

Cerita Lucu : Tidak Punya Otak
Di suatu kota B yang terkenal dgn sopirnya yang laju-laju, terjadi suatu kecelakaan antara taksi dengan sebuah mobil. kecelakaan sangat parah, sampai2 penumpang taksi itu mengalami gegar otak, herannya sopir taksi itu, tidak mengalami gegar otak. Walaupun dilihat dari kondisinya sang sopir sangat parah. Para dokter sudah memeriksa dengan teliti namun tetap menyatakan bahwa sang sopir tidak mengalami gegar otak. Akhirnya sopir itu dirongsen dan dilihat hasilnya, dikepala sopir itu hanya ada ruang kosong di tempurung otaknya. 

Belajar Menghitung Persamaan Note :Coba hitung dulu...Kalau menyerah, baru lihat jawaban. Ini beneran lho!Begini:Jika sekarang ibunya 21 tahun lebih tua dari anaknya.6 tahun kemudian, umur ibunya 5 kali lipat umuranaknya. 

Pertanyaannya :Bapaknya sekarang ada dimana ?Sekali lagi, ini serius !Silahkan Anda berpikir dan menjawab secara ilmiah/matematis.Kalau menyerah atau sudah menjawab, silahkan cek jawaban anda dengan jawaban yang benar di bawah ini.Sekarang ibunya (M) 21 tahun lebih tua dari anaknya (A).M = A + 216 tahun ke depan umur ibunya jadi 5 kali lipat umur anakM + 6 = (A + 6) x 5A + 21 + 6 = (A + 6) x 5A + 27 = 5A + 3027 - 30 = 5A - A-3 = 4AA = -3/4Berarti umur anaknya sekarang - 3/4 thn or - 9 bulan Berarti anaknya sekarang belum lahir (lahir 9 bln kemudian Kesimpulannya sekarang Bapaknya ada di.....atas ibunya...HEHE......

Cerita Lucu : Gajah dan Kera
Disebuah hutan yang jauh dari keramaian kota. Ada seekor gajah betina sedang asyik menikmati makan siangnya dibawah sebuah pohon kelapa.Ketika sedang enaknya melahap daun muda dari pepohan sekitar pohon kelapa tersebut, datanglah seekor kera jantan.

Kera jantan itu langsung berfikir : "Enak/enggak ya besetubuh dengan yang lebih besar ?"Diam-diam dihampiri dan langsung disetubuhi gajah tersebut layaknya seekor kera jantan yang perkasa. Diluar dugaan gajah tersebut mengerang kesakitan, sambil teriak-teriak.
Dan sepe dengan PD-nya si kera berkata : " Sakit ya yang.....sakit ya yang sabar ya...." 
Dalam hati si kera : "Ehm Gajah sama gue aja udeh ngerang kesakitan."Eh. ternyata si kera GR banget.. Si gajah teriak kesakitan karena, pada saat sikera mengendap-edap mendekati sang gajah, sang kera menginjak sarang semut yang berakibat kaki si gajah dikerumuti semut. Karena geli tanpa sadar belalai nya terkena pohon kelapa dan salah satu buahnya dan jatuh kena kepala sang gajah.Cerita Lucu Menonton Sinetron


Cerita Lucu Sinetron TVSuatu hari Maria (4 tahun) tiba-tiba mendatangi mamanya yang sedang ada di dapur. Maria : "Mama..mama.. Tolong Fitri mama.." Mama (kebingungan - siapa tu Fitri?) : "Kenapa sayang? Fitri nya kenapa?" Maria : "itu mama, Maria liat di tivi, Fitri imut digodain 3 preman jelek.." Mama : *Gubrak*

Cerita Lucu Ayam dan SapiAyam : Gue paling benci ama manusia.Sapi : Beuh, mang kenape, yam??Ayam : Coba aja lo pikirin Py (panggilan si sapi), masa baru maen-maen bentar di teras rumah manusia, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Mereka gak inget kalo tiap ari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci banget gue sama yang namanya manusia.Sapi : Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!Ayam : Emang lo kenapa.. Py?Sapi : Coba elo bayangin, ampir tiap ari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu ga pernah nikahingue, boro-boro ngelamar... Sakiiiittt banget batin gwe , emangnya gw jab1ay.!!!!!



Cerita Sayembara Berenang di Kolam Para Buaya Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya. Kekayaan orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di beberapa kawasan elit di seluruh dunia, punya banyak simpanan cewek. Dia juga punya beberapa helikopter & pesawat terbang. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. 

Terus dia suruh semuanya tenang & berkata Baiklah, orang pertama yg berani renang dikolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue. Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue. Tetap nggak ada juga yang bereaksi.  

OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki. 

BYURRRRR!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga diseberang.



Cerita Lucu Orang KayaSi kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.Orang Kaya: Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau duit!Orang Kaya: Elu mau rumahnya sekarang?Orang Nekad: Nggak! gue nggak mau rumahnyaOrang Kaya: Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?Orang Nekad: Nggak! gue juga nggak mau pesawatOrang Kaya: Elu minta saham atau surat berharga?Orang Nekad: Nggak! gue nggak mauOrang Kaya: Elu minta cewek gue?Orang Nekad: Nggak gue juge nggak mau ituOrang Kaya: Habis, elu itu maunya apa?????Orang Nekad: Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!


Jhahahahahahahahahahah........ngakak dan mantap tenaaan Cerita Lucu Gokil Banget nya kan ..... Biarin deh kalaupun ada yang bilan tidak lucu, tapi Admin pribadi sungguh merasa terhibur dengan Kumpulan Cerita Lucu Gokil Abiss diatas tadi, alhamdulillah ya Alloh hambamu masih diberikan dan dapat tertawa, senyum tanpa ada paksaan dari pihak manapun.... (sesuatu kayanya nih).

Membaca Sebuah Cerita Lucu memang sangatlah dianjurkan, bahkan oleh Dokter spesialis Mental , para Psikologis pun sangat menganjurkannya.Makanya para sobat muda sering-seringlah baca Cerita Lucu Gokil biar Ngakak bisa melepaskan ion-ion negaif pada tubuh Kalian, Okeeeee ???

Trima kasih sudah mampir di Blog Tasik Membara 2020 ini.

LihatTutupKomentar