-->

Cara Memakai Jilbab Modern Yang Mudah Dan Simple

Gambar Cara Memakai Jilbab Segi Empat yang modern menjadi bahan kreasi muda-mudi yang trendi dan modis, sebagai muslimah sejati tentu Anda memiliki eksistensi dalam hal dan tata cara berjilbab di era modern saat ini. Mengikuti perkembangan zaman ke zaman kadang harus disertai dengan rasa percaya diri yang kuat pada diri muslimah itu sendiri.

Ada begitu banyak cara-cara mengkreasikan jilbab modern supaya menjadi trendy, sama halnya seperti dengan model pakaian Batik Modern Lebaran Idul Fitri yang menjadi fashion paling bergengsi tahun ini. Begitu pun dengan Jilbab , pasti tidak akan ribet dan terpengaruh dengan segitu banyaknya aksesoris pada Kerudung dan Jilbab itu. Tak masalah dengan lekukan wajah Anda? Apakah Bulat ataupun Lekukan Tirus diujung dagu ?.... woooowhhh !!! Ini akan menjadi sebuah bahan kreasi jilbab cantik alternatif baru bagi Anda, apa lagi sebentar lagi akan menghadai Hari Raya Idul Fitri. sesaat setelah kita semua umat muslim memasuki Bulan Suci Ramadhan.

Siapa yang tak ingin Cantik dan menarik di hadapan sanak family??? Pasti semua juga mau donk. Dan berikut kami beberkan Tips berikut keterangan gambar dari Cara Memakai Jilbab Modern Terbaru Agar Tampil cantik di hari lebaran mendatang. Untuk lebih jelasnya silahkan simak urutan fase dari Cara Mudah Cara Memakai Jilbab Agar Tampil Cantik dibawah ini.

Pada Langkah 1:Gunakan ciput ninja dan
tumpuk dengan ciput
biasa. Lalu siapkan kerudung 
Paris segiempat yang dilipat
sepertiga nya.
Pada Langkah 2:
Pasang kerudung Paris
segiempat dengan panjang sisi kanan 
dan kiri sama. 
Ambil bagian belakang kerudung dan
letakkan di depan dada.
Pada Langkah 3:
Tarik kerudung ke belakang leher, 
lalu sematkan dengan jarum pentul.
Sisanya, tarik
menjadi satu ke depan dada.
Pada Langkah 4:
Ambil bagian kerudung yang ada 
di bagian dada.
Pada Langkah 5:
Letakkan bagian kerudung di puncak kepala, 
lalu sematkan jarum pentul.

Tampak Hasil Finish Dan Siap Bergaya Di Hari Spesial
Cara Memakai Jilbab Modern Yang Mudah Dan Simple tentu akan memicu dan  memancarkan kecantikan luar dan dalam yang membuat setiap mata yang memandangnya berdecak kagum , luar biasa cantiknya...!!! . Namun jangan salah , semua kecantikan wajah yang ada dalam diri Muslimah tergantung dari seberapa mampukah ia menjaga dan menjadikan kecantikannya itu sebagai Citra diri pribadi yang teramat mulia. termasuk dalam tata Cara Memakai Jilbab yang ia kenakan dalam kesehariannya, di tempat umum maupun di keluarga dan Sekolahnya. 
Cukup sekian saja tema bahasan Om Admin pagi ini yang amat cerah, secerah hati yang lagi berbias-bias kegembiraan karena sebentar lagi akan memasuki bulan penuh barokah, yaitu Bulan Suci Ramadhan di tahun 2017 ini.........

Segenap crew dan team Kreatif Tasik Membara Blogs 2018 mengucapakan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin .

LihatTutupKomentar